Wednesday, 3 August 2011

Teka-Teki


Teka-teki adalah seperti rumput teki di halaman depan rumah
Kaku, kecil, agak kasar namun menyenangkan
Apalagi saat….


Teka-teki selalu terpancar di wajahmu
Wajahmu melas
Namun dompetmu tebal
Entah apa isinya…..

Teka-teki adalah kelembutan senyummu
Bagai sinar bidadari dan kesejukan surgawi
Tapi kalimat dari bibirmu
Owh…….

Teka-teki adalah nurani
Sulit diterka
Namun berbicara dengan bahasanya…..

Puisi ini yang saya juga tidak tahu apakah ini adalah sebuah puisi karena sebelumnya belum pernah membuatnya. Saya ikutkan partisipasinya dalam lomba teka-tekipuisi oleh mbak SCB.

21 comments:

  1. teka teki oh teka teki. hehehhe

    ReplyDelete
  2. oke deh, Zone..dicatat dulu ya. jawaban teka tekinya sudah dikirim by imel?

    ReplyDelete
  3. ikutan lomba je mas...

    eh puisinya mas nuel bagus lho....

    ReplyDelete
  4. oke mak SCB......

    teka-tekinya belum je,,,nanti deh saya pikirkan... :)

    ReplyDelete
  5. maklum mbak belum ernah bikin puisi,ini meaksakan diri jg kok.....

    ReplyDelete
  6. jiah lu ikutan juga ya... gue males ikutan hhe

    ReplyDelete
  7. HmmmMm..
    tu sbuah ekspresi diri
    bebs org mmbuat bhs smua tanda dri jati diri yg saat ni d rsa dlm pkir n hti.
    cool n nice!

    ReplyDelete
  8. iya bang regas,,,parpartisisapi... :P

    ReplyDelete
  9. makasih mbak KLKDKR.... :)

    ReplyDelete
  10. duluan aja nih bikin puisinya, dhe ketinggalan start nih..

    ReplyDelete
  11. iya dong dhe....

    turut berpartisisapi sj kok....

    ReplyDelete
  12. ah, rumit juga yah teka teki itu.. hehehe.. semoga menang yaa puisinya, lucu juga soalnya..

    teka teki kayak rumput teki.. *kepiikiran kayak gimana

    ReplyDelete
  13. makasih mas gaphe atas dukungannya... :)

    ReplyDelete
  14. Teka teki cinta mahh iniii..
    romantis abiiiizzzzzzz,,,,
    hehehehehehehehehhe!

    ReplyDelete
  15. kecintaan pada teka teki.....

    ReplyDelete
  16. kok teka-teki cinta rinz...???

    ReplyDelete
  17. iya, kecintaan pada teka teki kan? hahahahaha.... aku juga bingung kok bisa2nya aku pas baca nganggepnya gitu. salah yaaa?

    ReplyDelete
  18. bolehlah Rinz....
    hehehehehee.... :)

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.