Tuesday 23 August 2011

Service Perbaikan N81


Waktu bangun di pagi hari untuk makan sahur, jam 4 pagi, dihas menemukan N81 sedang terperuk di balik selimut dan ya amplop, LCD-nya pecah. Nangis dihas di dalam hati, huhuhuhuhuhuu…..


Dihas tidak bisa sms-an dan telfonan. Mampus dah.
Akhirnya di siang hari minggu (21 agustus 2011) yang cerah dihas memberanikan diri untuk nekat ke Klandasan. Klandasan adalah kumpulan kios dan yang paling mendominasi adalah kios HP. Kalau di Jogja, “ramai”.

Well, dengan motor pinjaman dihas berangkat. Pertama menuju ATM, mengecheck saldo, apakah kira-kira ada duit atau tidak, maksudnya duit sisa buat bayar kos, karna hari ini adalah hari seharusnya dihas bayar kos, kalau tidak otomatis service perbaikan batal.

Untungnya ada. Jalan dah…..

Oke langsung saja. Sesampai di Klandasan, dihas langsung memarkir motor pinjaman. Cesh, dihas langsung menuju salah satu kios HP, khususnya yang menerima service dan perbaikan.

dihas tawar menawar, akhirnya dapat harga, LCD 120ribu dan fleksibelnya 150ribu, jadi totalnya adalah 270ribu. Oke deh daripada dihas disuruh ganti HP sama penjualnya. Si penjual nawarin Nokia 7610 dengan garga sama, 270ribu.

Satu jam service selesai. Dihas bayar dan dihas pulang. Mampir bentar mencari sayur untuk berbuka. Sayur dan tempe dapat. Maklum dihas lagi ngidam bayam sekaligus sebagai mahasiswa ngekos dengan duit pas-pasan dan mengadu nasib di Balikpapan, kota yang tidak bersahabat dengan yang namanya harga. J

oke, keingat ada yang belum komplit, mampir dulu deh di Maxi, semacam Indomaret kalau di Jawa. Lhah, di maxi ketemu dengan Tyox, check fotonya deh, ni salah satu most wanted di prodip I kepabeanan dan Cukai Balikpapan.

Oke sampai di kosan, langsung saja tempe digoreng, sayur disayur dan syukurlah HP dihas sudah sehat seperti sedia kala. Amiin. Bisa foto-foto lagi. Check bro foto-fotonya.












Note: melihat HP dihas sehat lagi, dihas senang.

11 comments:

  1. selamat yaa... hp nya udah sembuh :)

    ReplyDelete
  2. Walah dimana mana service hp mahal yak. Mending lembiru aja xixixiWalah dimana mana service hp mahal yak. Mending lembiru aja xixixi

    ReplyDelete
  3. untung yah bisa diperbaiki.... untung pula harga perbaikannya ga terlalu mahal

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah HPnya dah sehat n bisa putu2, dirawat baek2 tuh hpnya jangan sampe masuk bengkel lg. hehehe :D

    btw, rajin ya has, ampe buka puasa masak sendiri, bagus.. bagus..bagus

    ReplyDelete
  5. makanya, hp jng dbawa tidurrrrrrrrrr!

    ReplyDelete
  6. iya mbak tarry,,makanya kalo HP rusak mending beli sh...
    hahahaha... :P

    ReplyDelete
  7. mahal mas sebenarnya... :P
    saya merasa tertipu...
    hahahahahha...

    ReplyDelete
  8. iya dhe...
    akan saya jaga baik-baik... :)

    kalo kepengen saja kok...
    hahahaha....
    :P

    ReplyDelete
  9. wah,lumayan mahal y ongkos service hp nya... heheh... mudah2an nggak rusak2 lg y ^^

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.