Saturday, 26 May 2012

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda


sumber


Sewaktu Valentino Rossi, yang bergelar The Doctor, masih menunggangi sepeda motor Honda, saya begitu kagum sekali. Rossi dengan sepeda motor Hondanya membuat saya terpukau. Dan itu adalah alasan pertama kali mengapa saya melirik Honda. Apalagi setelah Rossi hijrah dari Honda dan Stoner menungganginya, sepeda motor Honda tetap menakutkan. Dan itulah yang membuat saya yakin, sepeda motor Honda adalah yang terbaik. Menyadari Honda yang terbaik membuat saya mencintai Honda, One Heart. Tambahan, orangtua saya dan orang di kampung saya menyebut sepeda motor dengan merek apa pun sebagai Honda. Sepeda motor Honda, selain sebagai yang terbaik juga merupakan yang paling dikenal dan digemari dan dijadikan panggilan untuk sepeda motor.

Semakin berkembangnya zaman, Honda semakin inovatif. Sekarang Honda memproduksi Motor Injeksi. Hebatnya, Honda memproduksi sepeda motor injeksi yang irit dengan harga terbaik. Sesuai dengan nilai rata-rata kemampuan konsumsi masyarakat Indonesia untuk kebutuhan akan transportasi.

Sepeda motor Honda juga terbukti irit. Inilah mengapa saya menyukai Honda. Di saat BBM mulai langka dan mahal, Honda sudah memikirkan solusinya. Irit adalah efisiensi dan penghematan. Dan saya merasa bangga dengan yang namanya irit. Irit juga berarti polusi yang dihasilkan sedikit, sehingga kita juga bisa menjaga kelestarian alam dan memberikan tinggalan BBM kepada anak cucu di masa depan. Jadi sepeda motor Honda irit dan mengajarkan efisiensi.


Beberapa keunggulan atau kelebihan sepeda motor injeksi Honda:
1.     Sistem Injeksi Ramah Lingkungan
Sejak tahun 2005 hingga saat ini, Astra Honda Motor sebagai pelopor produk berteknologi injeksi ramah lingkungan, telah memberikan beragam pilihan kepada Anda melalui berbagai varian produk. Kini teknologi PGM-FI telah hadir pada varian Supra X 125 Helm in PGM-FI dan Spacy Helm in PGM-FI. Saatnya semua orang bisa turut berpartisipasi menciptakan Indonesia yang lebih baik bersama Honda.
2. Irit Bahan Bakar
Mengendalikan komposisi optimal antara pasokan bahan bakar dan oksigen untuk menghasilkan pembakaran yang lebih efisien hingga 17%. 3. Lebih Bertenaga
Pengaturan kinerja mesin yang telah terprogram pada setiap putaran mesin akan memberikan akselerasi yang lebih responsif. Teknologi serupa yang juga diaplikasikan pada motor juara MotoGP, kini ada di sepeda motor kesayangan Anda.
4. lebih Mudah Menghidupkan Mesin
Kecanggihan teknologi PGM-FI membuat mesin lebih mudah dihidupkan dalam segala kondisi suhu udara, ketinggian dari permukaan laut dan bahkan setelah lama tidak dihidupkan sekalipun.

Dan terakhir, silahkan melihat produk sepeda motor injeksi Honda.
1.     Honda CBR 250 R
sumber gambar

2.     Honda CBR 150 R
sumber gambar
         
3.     Honda PCX
sumber gambar

4.     Honda Supra X 125 Helm In PGM-FI
sumber gambar

5.     Honda Spacy Helm In
sumber gambar

54 comments:

  1. Saya dari dulu pilih honda... 6 kali beli motor... semuanya honda.. kecuali satu... suzuki .. (^ ^

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah kalo gitu ga jd semuanya donk mas...
      :P

      Delete
  2. postingan ini dalam rangka apa nih mas promo kah,,:) tapi sy mengidamkan Honda CBR 250 R mas,,:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. dalam rangka mengikuti kontes yg diadakan Honda mas...
      :)

      Delete
  3. Honda emang unggul sekali dalam bidang sistem pembakarannya. Honda terkenal dengan ketangguhannya dalam mengatur konsumsi bahan bakar. Yah bisa dibilang irit daripada yang lain. Apalagi dengan sistem injeksinya. Irit dan bertenaga dah.

    ReplyDelete
  4. KEREN TAMPILAN DAN INFONYA, please kunjungan balik Bro! -Rudyanto Lay

    ReplyDelete
  5. selain sperpartnya murah dan enak di dapat,honda juga tahan lama asal perawatannya stabil..one heart dah

    ReplyDelete
  6. Emang tuh Honda ada dimana-mana. Bengkel dimana-mana jadi orang pada ambil honda.. :D

    ReplyDelete
  7. huahaha ngiiklan abis ini postingan...
    mudah2an orang hondanya baca ini terus dikontrak buat jadi bintang iklan honda. haha

    iya sih honda emang kece dibanding yamahmud,3 motor drumah ini honda semua heheu

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo bintang iklan Honda ga mungkin tp paling tidak ya yg bikin kata-kata buat iklan Honda...
      :)

      Delete
  8. daridulu, dirumah pun cinta honda has.. megapro, supra x dan juga beat.. hahahaha, pokoknya honda forever lah.. :D

    ReplyDelete
  9. Wah berarti saya ga One Heart ya, abis ga pake honda sih :D ^^V

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake apa hayow..??
      pae Honda saja mbak...?/
      :)

      Delete
  10. dari dulu keluargaku kalau punya motor jg pencinta honda.. hehe..
    nah skrg di kosan eyangku, anak kosnya jg pencinta honda.. kompak semuaaa~~

    ReplyDelete
  11. sukses sobat untuk kontesnya, moga menang

    ReplyDelete
  12. nih pasti buat kontes... :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. jago nebak ni mas nuel...
      :)

      Delete
    2. ya iyalah... wong banyak banget ngelinknya... hahhaha.,..... eh bagi linknya dong... pengen ikutan juga... hehhehe

      Delete
  13. Satu-satunya motor yg saya punya masih Honda...
    Sukses SEO kontesnya ya

    ReplyDelete
  14. wah bapakku bgt nih.. fanatik ma honda.. hehehe

    ReplyDelete
  15. sesuai hati nurani atau karena ikutan kontes neh..?
    haha piss

    ReplyDelete
    Replies
    1. di rumah motor juga Honda kok.....
      :)

      Delete
    2. motor dines yg dipake jg honda beat....
      :)

      Delete
  16. tulisan ini disertakan k kontes ya??
    banyak kata yang d link soalnya
    :)

    ReplyDelete
  17. waduh, ga ngerti motor-motoran, tapi babeh si di rumah pake honda hehehe.

    ReplyDelete
  18. pengen yang CBR he he he
    smoga dalam waktu dekat kesampaian amin amin amin
    nais info bhro.....
    mampir juga ya ke blog ane ^_^

    ReplyDelete
  19. Ikut kontes Honda nih :)
    tapi saya selalu cinta Piagio & Vespa,soalnya pakai itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. owh begitu...
      ya semoga segera cinta Honda..
      :)

      Delete
  20. Semoga sukses dahhh lombanya mas :))

    ReplyDelete
  21. honda memang merk terkenal, orang-orang kampung sampai sekarang kalo menyebut sepeda motor apapun mereknya pasti honda selalu. wajar kalau penjualan honda di indonesia masih yang pertama, tapi di jakarta konon yamaha lebih unggul.

    ReplyDelete
    Replies
    1. masak mas..??
      alasannya apa yamaha di jakarta lebih unggul...??

      Delete
  22. Hahaha iyaaa kalau di kampung pasti nyebut motor honda deh.
    Sukses ya buat kontesnya :D

    ReplyDelete
  23. Replies
    1. oke deh....
      silahkan datang ke dealer honda terdekat....
      :)

      Delete
  24. Wah Yang No Satu Mantap Sekali,Kapan Bisa Pnya Motor itu..huuhuhu

    ReplyDelete
  25. Replies
    1. udah tu mbak...?/
      :P

      sederhana yah komennya...
      :P

      Delete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.