Friday, 19 August 2011

Enrico Yang Pengampun (on the SCB)

Oke pertama-tama, marilah kita puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, sehingga saya telah diberi rahmat dan kesempatan. Kesempata kali ini saya pergunakan untuk mengikuti giveaway yang diselenggarakan oleh:
Nama Blog         : Sang Cerpenis Bercerita
Url Blog              : http://just-fatamorgana.blogspot.com


Okey, page yang akan saya pilih adalah postingan SCB yang berjudul Enrico Yang Pengampun. Pada page ini, tanpa sengaja mbak SCB, begitulah saya memanggil syahdu pemilik blog Sang Cerpenis Bercerita, mencomot nama belakang dari nickname saya. Ini sangat membuat saya terharu, betapa saya sangat diperhatikan oleh mbak SCB. :P

Pada page itu mbak SCB memberikan kata mutiara yang indah, seindah malam purnama di bulan desember saat salju sedang turun. Kata mutiara tersebut adalah MENGAMPUNI MENANTANG KITA UNTUK MENINGGALKAN MASA LALU DAN MENDORONG KITA MASUK KE MASA DEPAN YANG LEBIH CERAH. SUDAHKAH KAMU MENGAMPUNI ORANG YANG TELAH MENYAKITI HATIMU?
Benar-benar menggugah kita, sudah sejauh manakah kita bisa mengampuni orang yang telah menyakiti kita, baik itu teman, sahabat, pacar, istri, suami ataupun tetangga. Benar-benar wow kan teman-teman apabila kita dapat menerapkannya..?? dan lebih wow lagi yang memberikan kata-kata mutiara itu, tidak lain dan tidak bukan adalah mbak SCB.
Postingan di atas bisa juga dikatakan sebagai sebuah nasihat bernilai emas yang tertempel di page blog seorang yang bijaksana. Saya pastikan SCB, blognya mbak SCB naik pageviewnya seperti naiknya doa-doa orang yang teraniaya ke hadapan Tuhan, sangat cepat dan menakjubkan.
Ada sebuah peribahasa, the right man on the right place maka dengan melihat page di SCB, maka lahirlah peribahasa, the nice post on the nice blog. 

Note: diikutkan dalam lomba yang diadakan oleh mbak SCB dan mengharapkan hadiah buku berjudul Trio Musketri.

13 comments:

  1. makasih ya sudah ikut serta. aku catat namanya dulu.

    ReplyDelete
  2. baru tahu kalo Enrico itu nama belakang nick name kamu...jiaaah diperhatikan apanya? hi hhiihi

    ReplyDelete
  3. Assalamu'alaikum..
    tak ada kata lain yang bagus saya ucapkan selain do'a.
    semoga menang dalam lomba.
    Wassalam..

    ReplyDelete
  4. Kayaknya ini bakal menang dlm versi nggombal xixixi
    Sukses buat giveawaynya ya

    ReplyDelete
  5. oke mbak....

    nomor pendaftaran saya berapa...????

    saya hanya merasa GR sj dan ingin menggombal,,hehehehehee...

    ReplyDelete
  6. Maaf.. 4 huruf yg kadang susah bgt buat diaplikasikan hehehe
    gud luck yaa...

    ReplyDelete
  7. bener banget mbak zasachi..... :)

    ReplyDelete
  8. belum aq baca semua mas.....
    masih sibuk pkl sama bikin laporan...
    lagipula baru nyampe 2 hari yang lalu, tepatnya tg 18 agustus 2011....

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.