Wednesday, 22 June 2011

Sherina


Sherina genap berusia 21 tahun pada 2011. Meski masih berusia remaja dirinya sudah mengantongi sejumlah prestasi. Ini dia 10 Fakta Menarik mengenai pemilik nama Sinna Sherina Munaf kelahiran Bandung, Jawa Barat tersebut, dilansir dari KapanLagi.
1. Menurut TweetLevel (pemeringkat pengguna Twitter buatan Edelman), pada 17 Juni 2010 pukul 10.00 WIB, Sherina menempati posisi ketiga besar Pengguna Twitter Paling Berpengaruh. Di atasnya ada Justin Bieber dan Stephen Fry, sedangkan Ashton Kutcher hanya mampu berada di urutan ke-8.

2. Sherina merupakan orang Indonesia pertama yang akun Twitternya mencapai angka satu juta!
3. Aktifnya Twitter milik Sherina yang juga menjadi penghubungnya dengan fans membuat Sherina dianugerahi The Twitter Princess oleh Rolling Stones Editors Choice Awards pada 7 Mei 2010.
4. Oktober 2010, Sherina dipilih menjadi Brand Ambassador Baby-G Indonesia. Ia juga mendapat kehormatan untuk meluncurkan tipe jam tangan yang khusus didesain untuknya dengan kode BGA-200 Sherina (limited edition).
5. Tepat 1 Desember 2010, Sherina dipilih untuk pertama kalinya menjadi duta MTV Staying Alive 2010. Di sini tugasnya adalah untuk mengedukasi soal AIDS ke masyarakat. Walau awalnya deg-degan, namun Sherina mampu membawa diri berkat berbagai informasi tentang AIDS yang didapatnya lewat internet.
6. Berbeda dari dunia hiburan yang dijalaninya selama ini, Sherina lebih memilih jurusan astronomi atau filosofi untuk meraih gelar bachelor of science yang akan diambilnya di salah satu universitas di Amerika tahun 2012. Alasannya simple, karena di science, dirinya bisa cukup idealis.
7. Sherina punya beberapa hobi yang disukainya yakni melukis, balet, akting, menyanyi, wushu, dan menulis. Sherina juga penggemar berat anime. Nanya karakter anime populer, Sherina sudah hafal di luar kepala.
8. Sherina mengaku tidak punya budget khusus untuk kostum. Tapi ia tetap bisa tampil modis dengan rumus mix and match sehingga penampilannya tidak hanya itu-itu saja.
9. Sherina lebih percaya terhadap pengobatan secara tradisional. Ia juga rajin mengonsumsi kunyit dan kencur selain minum jus tiga kali sehari.
10. Sherina adalah satu-satunya artis Indonesia yang berpartisipasi dalam konser amal 311 Artistes Love Beyond Border untuk Jepang yang digagas Jackie Chan, 1 April 2011 lalu.

9 comments:

  1. Wuih dl aq nge fans ama sherina. Skrg udh jd remaja yg berprestasi. Mg sukses dgn krj kerja keras n cerdas. Bkn karna jalan pintas seperti artis2 lain :)

    ReplyDelete
  2. dari kecil saya mengagumi artis multilenta yang satu ini,
    dia orangnya talk less do more, dibanding dengan banyak artis2 yang selalu ngomong mao "go international!"

    ReplyDelete
  3. setuju buat mbak Tarry dan mbak KaoskakiUngu.....
    saya jg suka sherina.....

    walaupun kalo suaranya pas nyanyi saya gak githu suka....

    :p

    ReplyDelete
  4. hhehe, dan aksi panggungnya juga kurang keren.. ^^
    oya, dapat tugas tag dari saya..
    tolong di cek disini => http://koskakiungu.blogspot.com/2011/06/kenapa-takut-ditolak.html

    ReplyDelete
  5. okee mbak kaoskaki Ungu.....

    ReplyDelete
  6. wow bisa sampai nomor 3 ya dia. keren keren..

    ReplyDelete
  7. iya mbbak.....

    tau gitu saya pacarin dl mbak....

    hehehehehee.....

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.