Monday, 20 June 2011

Pieces of Rudi


Rudi, begitulah nama kerennya. Orangnya tampan kehitam-hitaman, mempunyai kemiripan dengan Genderuwo (tokoh terkenal di dunia gaib). Karena ketampanannya, dia pernah berkelahi dengan bapak-bapak di kampungnya, gara-garanya memacari (bagi yang gak dong istilah ini, ndeso) istri bapak-bapak. Kesimpulannya, ketampanan Rudi sangat bermasalah.


Rudi orangnya riang gembira seperti Dora. Dia banyak senyum, jadi kalo mau mengutang sesuatu dengan Rudi, alangkah baiknya mengutang senyum, kalau mengutang duit, dijamin tidak mungkin dipinjami. Urusan duit, Rudi melebihi orang China, bisa dibilang Rudi adalah China hitam.

Rudi adalah orang yang sangat eksis di dunia maya. Lihat saja di facebook. Statusnya beredar dan ter-update dengan banyak commentatornya. Statusnya juga gokil gak mutu, kadang-kadang. Lihat saja di bawah ini.
pepatah mengatakan : sepandai pandainya MENYIMPAN ISTRI MUDA akhirnya TUA juga... huft (437 comments)
mengapa setiap aku teringat akan sabun dan kenikmatannya,, adrenalin serta hormon ku selalu meningkat ?? semoga firasat ini kan menjadi sutu kebaikan... LETS GO TO THE PARTY !!!!! (359 comments)
Top of Form
Bottom of Form
buat apa kita membanggakan diri dengan seragam yang kita pakai,, jika tidak membuat bangga seragam itu dengan sesuatu yang membanggakan. (767 comments)
A= jika kita rajin membuat anak maka akan mendapat banyak anak
B=
banyak anak banyak rejeki
jadi jika kita sering membuat anak maka kita sering mendpat rejaki. oleh karenaa itu jngan anda sia2kan sperma Anda. BEDEBAH
(348 comments)
ketik REG spasi LELANG kirim ke 9388 untuk mendapatkan laptopmu yang kemalingan,, BURUAN !!!
statusku nyindir aku ki,, asu !!
(178 comments)
antara ngumbahi sempak dan dosenku... dilema... huft (187 comments)
Rudi punya olah vokal yang bagus, sekelas Aphgan. Suaranya merdu mendayu-dayu. Cocok buat obat pencuci perut. Lihat saja fotonya ketika berduet dengan Ashanti, sebelum Ashanti berduet dengan Aan Hermansial. Dulu ketika berkarir di ronda kampung, suaranyalah yang menidurkan warga kampung, lagunya adalah Nina Bobo.

Rudi juga pernah menelantarkan hidupnya di dunia model and fasion. Rudi adalah bintang model pakaian dalam dan pembalut pria dan wanita. Pantatnya yang besar dan cenderung “gak bermoral dan beretika” itulah yang membuatnya terlantar di dunia fasion dan model.

Rudi juga pernah membuang hidupnya seperti di Crow Zero dengan menjadi kepala geng free-man. Dia dipercaya menjadi kepala geng karena punya ijazah di dunia persilatan, Perguruan Sobilan.

Namun semuanya adalah masa lalu, sekarang Rudi telah berubah, sejak keberhasilannya masuk PD I Bea dan Cukai, Rudi menjadi peserta didik yang pro-aktif. Selalu menjawab pertanyaan dosen dengan ngawur, kadang-kadang dan biasanya hanya menjawab dengan senyum. Tapi bagaimanapun Rudi pernah menjadi asisten dosen Klasifikasi Barang untuk beberapa menit dan sukses mengebiri sang ketua kelas A. Pos yang selalu diingat oleh Rudi adalah pos 4014.10.00.00 pada BTBMI.

Note:ini hanya cerita fiktif belaka, apabila ada nama orang, tempat dan situasi yang sama maka itu hanyalah sebuah kebetulan belaka. Foto-foto diambil dari seseorang yang meminta saya untuk membuat cerita ini dan mempunyai karakter yang mirip dengan Rudi.
vokalist

zaman esema

abak tikus

genknya Rudi

gila2an di swalayan

zaman waktu masih diperguruan



10 comments:

  1. jadi foto diatas foto siapa??? hehehe

    ReplyDelete
  2. buset. gokil amat. pantat difoto gitu. daasarrr..hehee

    ReplyDelete
  3. foto voulentir yg rela diperkosa foto2nya....
    hehehehehhehehehehee.....

    orangnya emang gokil mbak.....
    wajahnya tanpa dosa....

    ReplyDelete
  4. iku emang foto orang gila mas Shudai......
    hhehehehehehheee...

    ReplyDelete
  5. gokil bos
    haha

    mesakke sik dadi korban
    :D

    ReplyDelete
  6. sakit lahir bathin kuwi Reen......

    ReplyDelete
  7. Thanks sudah follow blog saya, sebagai rasa terima kasih, saya udah pasang link blog anda di sidebar kanan, silahkan di cek di kevin-yonathan.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. terima kasih udah follow blog pribadi saya, sebagai rasa terima kasih, saya udah pasang link blog ini di blog saya, silahkan di cek di Kevin-Yonathan.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. oke mas Kevin, sama-sama......

    :)

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.