Friday 10 December 2010

Kesan Wasit Liga Champion terhadap Ferguson dan CR7




Wasit Claus Bo Larsen memiliki kesan tersendiri selama bertugas di Liga Champions. Ia memuji sikap manajer Manchester United Sir Alex Ferguson dan menyindir winger Real Madrid Cristiano Ronaldo.


Larsen merupakan wasit yang masuk kategori FIFA Top Class. Laga Liga Champions AC Milan kontra Ajax Amsterdam Kamis (9/12/2010) dinihari WIB menjadi kali terakhir pria asal Denmark itu di kompetisi antarklub kasta tertinggi di Eropa.

Selama bertugas di LC, banyak kesan didapatkan oleh Larsen. Salah satu yang memberinya impresi tersendiri adalah Sir Alex Ferguson dan Cristiano Ronaldo.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan Ferguson, meski dia juga sering menggerutu dan berteriak kepada wasit. Saya tak pernah lupa ketika dia mengetuk ruang ganti wasit setelah laga Liga Champions di Old Trafford. Dia mengatakan bahwa dia baru saja melihat kepemimpinan wasit terbaik. Itu luar biasa,” kata Larson dikutip dari Soccernet.

Larson kemudian memberikan kesannya kepada mantan anak buah Ferguson, Cristiano Ronaldo. Apa kata Larson tentang winger yang kini berseragam Real Madrid itu?

“Dia selalu berusaha mendapatkan tendangan bebas secara mudah, utamanya saat tampil di kandang sendiri. Sebelum pertandingan, kami (ofisial pertandingan) selalu berbicara soal bagaimana mudahnya dia jatuh.”

“Kami tahu kami tak boleh bias. Namun kami harus bersiap-siap menghadapi aksi-aksi seperti itu.”

“Cristiano sebenarnya memulai pertandingan dengan bersih. Namun ketika dia mencoba berpura-pura setelah terjatuh untuk meminta tendangan bebas, dia selanjutnya tersenyum kepada saya karena dia tahu saya tak terpancing aksi teatrikalnya.”
via Detiksport

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.