Saturday 30 August 2014

Lapak Jersey

Contoh Jersey-nya

Apa kabar pengunjung zonesa..? Semoga Tuhan memberkahi kalian dengan cinta dan kedamaian. Maaf lama gak nongol, soalnya lagi makan “ongol-ongol” (semacam kue berasal dari Jawa yang empuk-empuk, bergizi, dan sehat). Maaf ya, kalau ada yang dateng terus nemuin sarang laba-laba atau tai kucing, lama tidak saya bersihkan, tapi mulai hari ini, saya akan membersihannya, agar kembali rapi dan banyak pengunjung yang datang. --basabasi

Saya telah menjalin sebuah hubungan dengan seorang manusia. Manusia ini mempunyai usaha semacam bisnis gitu, tentang Jersey. Ya, temen saya ini adalah pedagang (bisa dibilang suplier / distributor) Jersey. Jersey yang dijualnya adalah kualitas Grade Ori. Grade Ori itu ya hampir sama dengan aslinya. Karena saya dan dia berhubungan, maka saya boleh kulakan (menjual) Jersey darinya bahkan tanpa saya menyetok Jersey-nya (baik banget ya dia).

Jersey yang tersedia adalah Jersey tim-tim Eropa  dan tim-tim Liga terkenal di Eropa, semisal Manchester United, Manchester City, Arsenal, Chelsea, Liverpool, Everton, Totenham Hotspurs, Aston Villa, Real Madrid, Barcelona, Atletico Madri, Milan, Inter, AS Roma, Juventus, PSG, Bayer Munchen, dan masih banyak tim-tim lainnya yang tidak saya sebut satu-satu (silahan kunjungi lapak FIFA saja ya. Ada  juga Jersey tim-tim Nasional yang berlaga di Piala Dunia 2014(masih ada stock / stock sisa).

Untuk lebih jelas, silahkan kunjungi lapaknya di Lapak Jersey.


Harga Jersey-nya berapa? Saya jual Jersey gak murahan jadi harganya mahal, saya khawatir Anda, kalian semua mengurungkan niat untuk membeli Jersey-nya. Lagi pula Jersey-nya berkualitas walaupun Grade Ori bukan Ori. Hahahahaaaa……..

Jika kalian punya uang 88.880 IDR (mens) dan 88.440 IDR (ladies) kalian sudah bisa memiliki Jersey tim yang kalian suka. Ukurannya, ada kurus, ideal, gemuk. Jadi jangan khawatir, takut kedodoran atau kekecilan.

Mengapa harganya 88.880 IDR dan 88.440 IDR??
Dengan harga tersebut saya sudah untung (ya kali mau rugi, kan bukan acara amal) walaupun gak banyak tapi untung (bisa buat beli Toyota Prius) karena prinsip saya bukan seberapa banyak untung tiap Jersey-nya yang saya dapat, tapi seberapa banyak Jersey yang bisa saya jual. #abaikan
8888 dan 8844 adalah DNS google dan semua orang pasti tau apa kegunaan dari DNS google (saya yakin yang umurnya sudah di atas 17+ pasti manggut-manggut tanda sok tahu biar dikira pernah internetan). Penulisan DNS-nya adalah 8.8.8.8 dan 8.8.4.4
Sedangkan angka 0 dibelakang adalah angka spesial karena tanpanya saya akan rugi. Dan kenapa satu angka 0 saja, kalau dua menjadikan harga Jersey-nya tidak logis dan kalau sampai ada angka 00 dua biji, takutnya nanti dikira harga motor bekas bukan harga Jersey. Dan kalau sampai angka 0 ada lima, saya bisa beli Toyota Prius deh. Wakakakaaaa…..
Silahan diliat-liat saja, kalau berkenan silahkan membeli. Hati-hati kalau cuma liat-liat doang ya….
Hahahaaaa…….

5 comments:

  1. Di balik lapak jerseynya yag negri ya gan ? ha,, ha,, ha,,,,,


    Salam

    ReplyDelete
  2. Gila untung jualan jersey bisa buat beli mobil toyota prius yaaa, ah mau dong ikutan jualan hahaha

    ReplyDelete
  3. Selamat berbisnis pals......good luck

    ReplyDelete
  4. .. aq baru aja kemaren menang undian dari mie abc dapet jersey, namun yg belanda,, yachhhh,, lumayan lah,, karena beli mie 1 dapet jersey. he..86x ..

    ReplyDelete
  5. wah jualan jersey juga... good luck ya, moga laku yah.. kalau aku udah stop, berhenti ke jualan lain. hahaha

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.