Saturday, 24 December 2011

Mengetahui Sifat dari Warna Kesukaan


sumber


Setiap orang hidup dengan pilihan. Pilihan dapat berupa berbagai macam bentuk, salah satunya adalah pilihan dalam hal warna favorit. Hampir semua orang pasti mempunyai salah satu jenis warna yang sangat disukai dari sekian banyak warna yang ada atau yang biasa disebut dengan warna favorit. Nah, dari situ kita bisa lihat watak kamu. Dihas mendapatkannya dari sini.

Mari lihat watak kamu berdasarkan warna favorit kamu.

Jika kamu menyukai warna biru, maka kamu termasuk dalam tipe pemurung, selalu menyenangkan dan selalu bertindak pasif dalam segala hal. Mendambakan ketenangan dan ketentraman. Kamu selalu mendapat kesulitan dalam pergaulan. Demikian pula dalam bercinta karena kamu pintar dalam menyembunyikan perasaan.


Warna kesukaan kamu hijau, maka kamu adalah tipe yang sangat romantik, menyukai keindahan, menyenangi alam dengan udara yang sejuk. Kamu adalah seseorang yang selalu memegang prinsip. Dalam hal bercinta kamu mengidam-idamkan calon teman hidup yang penuh toleransi dan dapat dipercaya.


Kesukaan kamu warna kuning menandakan bahwa kamu memiliki sifat optimis. Kamu tipe periang dan senang bergaul, tidak memiliki penampilan yang loyo. Sifat tolong-menolong selalu ada dalam diri kamu, karena menolong merupakan suatu kewajiban mutlak bagi kamu. Kamu orang yang tidak pernah meremehkan siapapun juga, walaupun seseorang itu dungu atau bloon.


Kalo warna Ungu (Violet) menjadi warna favorit kamu maka kamu adalah tipe yang benar-benar luar biasa. Dalam menghadapi masa depan kamu tidak pernah ragu-ragu, apa yang dikerjakan kamu adalah yang terbaik. Kamu pandai benar dalam mengikuti perkembangan jaman. Dalam bercinta, hanya merekalah yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasih kamu.

Warna Putih
Jika kamu menyukai warna putih, maka kamu adalah orang yang dilahirkan ke dunia dengan sempurna, banyak orang mengagumi kamu karena sifat angun, sifat idealis dan moral kamu yang teramat tinggi. Tak pernah angkuh, senang menolong siapa saja yang membutuhkan bantuan kamu.

Warna Hitam
Kamu termasuk tipe orang yang sangat lincah dalam hal-hal tertentu saja. Kalo kamu berada dilingkungan yang tidak disukai, maka kamu akan menjadi murung. Kamu selalu tampil menarik, rapi, cukup banyak lawan jenis berusaha mengejar dan merebut cinta kamu.


Kamu termasuk tipe yang sangat berwibawa dan juga senang mengayomi teman yang lemah. Walau sering kali bergaul dan bercanda tapi kamu bisa menahan diri. Banyak orang mengatakan cinta, tapi kamu selalu berpikir dan berpikir lagi. Kamu termasuk tipe yang sulit jatuh cinta.

Nah, sekarang watak apakah yang Anda dapat cerminkan pada diri Anda sendiri. Kembangkan watak Anda sehingga Anda menjadi manusia yang unggul.
J

Artikel warna ini diperoleh dari file MW dari Laptop adek dan adek lupa mencantumkan sumbernya. Maaf.




40 comments:

  1. Lebih barang yang berwarna hitam dan putih, tp ga ada warna ga paling aq favoritkan :)

    ReplyDelete
  2. wow keren artikel warnanya tapi daku agak beda sedikit secara pribadi daku sukanya berbagai macam warna,seindah warna -warni dunia.love,peace and gaul.

    ReplyDelete
  3. kalau coklat apaan yah? aku suka warna coklat pula dan sedikit abu-abu :D

    ReplyDelete
  4. hmm.. banyak yang gw suka dari variasi warna.
    biru : 35%
    hijau: 10%
    kuning: 5%
    ungu: 2%
    putih: 5%
    hitam: 40%
    merah: 3%
    hehehheeee semua disebut :P

    ReplyDelete
  5. warna favorit saya hitam.. Artinya..??

    ReplyDelete
  6. saya suka biru n hijau~...
    nice info nih...

    ReplyDelete
  7. wah mungkin sifatnya jd suka semuanya mbak...
    :P


    apa hayow mas iskan...??
    :P


    wow biru nie mas asep...
    :)

    ReplyDelete
  8. wah sifat mas sarya pelangi ni...
    :P


    halah pake acara sedikit mas reza kii...
    :P



    ah mbak shally mah bercanda bae...
    :P

    ReplyDelete
  9. baca sj mas rangga...
    :)



    kok yes...
    wah mbak una suka warna janda...
    :P



    yg paling yg mana mbak jiah...?
    :)

    ReplyDelete
  10. aku suka warna hijau dan itu pas banget. :)

    ReplyDelete
  11. mesti dibaca dulu sifatnya baru dipilih...
    wah curang ni mas nuel..
    :P

    ReplyDelete
  12. aku suka warna hitam, putih, hijau, dan merah. dan kesukaan itu berganti-ganti sesuai mood. berarti sifat saya angin-anginan dong berubah terus haha

    ReplyDelete
  13. Wah sama, Q juga berganti-ganti, tapi paling sering suka yang biru terkadang hijau...ntahlah..

    ReplyDelete
  14. Saya suka warna biru dan juga sebagian merah.karena itu blognya hampir sebagian besar didominasi warna tersebut.
    Dan memang beberapa point tersebut benar sob heheheh...
    Bisa begitu yah

    ReplyDelete
  15. wah mas Topu gak konsisten...
    :P

    ReplyDelete
  16. wah asiik tuh kalo bener mas cardiac...
    pasti yg bagus2...
    :P

    ReplyDelete
  17. Abu suka warna biru
    Kalau warna putih ada maknanya tidak saudaraku...?

    ReplyDelete
  18. aku suka warna biru
    tapi kok orangnya gabisa basa basi
    boro boro ngumpetin perasaan
    yang ada malah meledak ledak
    hehe kacaw banget neh aku...

    ReplyDelete
  19. warna biru warna kesukaan saya,tapi kog ada yg cocok dan tidak ya,tapi banyak cocoknyalah...

    ReplyDelete
  20. OOT: cek email yah. aku kirim draft projectku itu.

    ReplyDelete
  21. ada tuh mas abu....
    ada di postingan...
    :)



    wah mungkin suka warna birunya ga sepenuhnya mas rawin...
    :P

    ReplyDelete
  22. hahahaa....
    kalo gtu yuk bikin deskripsi ulang mas kahfi....
    :P


    oke mas nuel...
    :)

    ReplyDelete
  23. kalau orang buta warna bagaimana :D

    ReplyDelete
  24. wah mas ario ni gmn...
    kalo buta warna ya taunya cm dua warna gelap ma terang....
    jd apa orang islam jg bisa dikatakan alim (taat) dengan barometer orang nasrani, buddha atau lainnya...??
    ada-ada sj..??
    :P

    ReplyDelete
  25. kebetulan saya menyukai warna hitam sama warna perak, ga tau terkesan elegan aja dgn warna2 tsb. Tapi kalo warna perak jelasnya tipe orang seperti apa ya, sayang disini tidak mencantumkan warna perak hehe... Terimakasih ulasanya semoga bsa bermanfaat. Met liburan aja :)

    ReplyDelete
  26. ada tu mas gun...
    lihat saja...
    :)




    makasih mas yayack...
    mungkin warna perak sedikit keabu-abuan....
    :)

    ReplyDelete
  27. eh datang lagi ni gw,,,

    gw mw nanya ne,kalau tanpa warna itu kayak mana sh wrna ny ?

    #pr

    ReplyDelete
  28. tanpa warna,,kalo setau aq hitam tu bukan warna dan putih juga bukan warna....
    hitam adalah tidak adanya sinar dan putih adalah perpaduan berbagai warna....
    :)

    ReplyDelete
  29. saya suka warna hijau sama biru, artinya juga hampir mirip sama watak saya :malu hhehehehe

    salam kenal, kunjungan pertama disini, ditunggu kunjungan baliknya :)

    ReplyDelete
  30. oke...
    :)

    salam kenal jg mas igum...
    :)

    ReplyDelete
  31. UNGU.... lOve you always :D
    pagi kak dihas ....:D

    ReplyDelete
  32. Wah bener juga tuh. Pas tebakannya berdasarkan warna kesukaanku.

    ReplyDelete
  33. pagi jg fyrdha...
    :)
    suka jg warna janda...
    :P

    ReplyDelete
  34. waw tepat donk mas arque....
    :)

    ReplyDelete
  35. waah warna hijau hehehe


    ijin share.. nice post akhiy.. :D

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.