Wednesday, 13 July 2011

Saya Dituduh Mencuri Hati Seorang Wanita Cantik

SUMBER (ilustrasi)


Judul di atas adalah sebuah insiden dimana saya dituduh mencuri hati seorang wanita cantik, saya juga dituduh memakai tulang rusuknya. Namun saya tidak marah karena dengan senang hati saya ditawari untuk kawin dan makan.
                   
O ya, siapakah wanita cantik ini, namanya adalah Eta’, begitulah saya memanggilnya. Nama lengkapnya eem….tidak boleh, saya sedang pelit jadi maap saja saya tidak akan memberi tahu Anda sekalian.


Eta’ adalah teman SMA saya, tidak pernah sekelas, namun seiring kenaikan kelas, kelas kami semakin dekat. Sewaktu saya di kelas X-6, Eta’ di kelas X-1, saat saya di kelas XIA-1, Eta’ di kelas XIA-3 dan saat saya di kelas XIIA2, Eta’ di kelas XIIA1. Namun hati ini tak pernah dekat. Saya mencoba mendekat Eta’ mencoba menjauh, seperti fatarmogana. Dan sekarang saat saya mengikuti pendidikan Prodip I Bea Cukai di Balikpapan, Eta’ melanjutkan di Pendidikan Guru SD di UNS Solo. Namun begitu dengan M3 dan facebook, kami selalu dekat. Hihiihihihihii…

X-1 (Eta’)
X-2
X-3
X-4
X-5
X-6 (Dihas)

XIA-1 (Dihas)
XIA-2
XIA-3(Eta’)

XIIA-1 (Eta’)
XIIA-2 (Dihas)
XIIA-3


Eta’ adalah wanita yang ramah dan murah senyum, sering banget dia obral senyum terutama kepada saya (Ge-eR). Eta’ tinggi namun kurus jadi seolah-olah badannya hanya selembar, beda dengan saya yang berlembar-lembar. Punya olah vokal yang bagus, bisa dibilang begitu, yang jelas Eta’ bisa menyanyi.

Eta’ mempunyai kulit yang putih, saya pernah menyangka dia keputihan karena terlalu putih. Saya sangat merekomendasikan kepada biro iklan untuk mengontraknya untuk produk-produk pemutih, dijamin kalau Eta’ menjadi bintang iklan, paling tidak sekali saja saya akan ditraktirnya makan malam romantis. Hehehehe….

Pada suatu hari yang saya rasa akan semakin galau, saya mulai mengomentari status, foto dan hal lain tentang Eta’ di Facebook. Serius, lucu dan kadang sedikit terkesan sedang PDKT. Ehm…ehm….

Dan ada tiga status pada Facebook Eta’ yang seolah-olah memojokkan saya dan meminta saya untuk bersikap tegas (Ehm).
Statusnya adalah,
1.    Saya ini Tulang Rusuknya siapa.??
2.    Mas, bisa kembalikan hati saya yang kemarin dicuri gak…??
3.    Kawin apa kerja dulu..??makan dulu deh…

Dan saya sebenarnya sudah berniat akan mengembalikan hati Eta’ yang saya curi namun sayangnya hatinya sudah saya ukir nama saya. Manurut teman-teman bloger, kalau Eta’ meminta hatinya utuh seperti semula tanpa coretan, pengahapus apakah yang dapat menghapus ukiran nama saya..??
Terimakasih.

Nb: hanya sebuah prolog dimana hidup akan semakin berwarna ketika kita mencoba mewarnainya.





26 comments:

  1. wah kalo udah dicuri apa bisa diambil lagi? tapi, apakah Eta juga sudah mencuri hatimu? eh, jadi bingung siapa yg mencuri dan siapa yg kecurian ya? hehhee

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. saya bahkan juga akan rela dan dengan senang hati akan menyerahkan hati saya ke Eta'....

    ReplyDelete
  4. waduh....

    eneng manatane....
    iso digrebeg iki.....
    ahahahahaha.....

    ReplyDelete
  5. bingung siapa tokoh wanita dalam cerita diatas ???

    klik ini

    http://www.facebook.com/profile.php?id=100002374738318

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan ternyata kak eta, adalah... jrengg...jrenggg...

      kalau mau ke pelaminan jangan lupa undangannya. paling nggak undangan onlinenya kirim ke email ya bg

      Delete
    2. hahhaaaa mau tau aja yaa.....
      aku undang ya blm tentu datang...
      :P

      Delete
  6. wah mas Ronnie sepertinya mengetahuiya...... :)

    ReplyDelete
  7. dhe ada penghapus papan tulis Has??kira2 bisa dipake untuk ngehapus nama kamu gk??

    ReplyDelete
  8. gag bisa,,semakin terpatri dhe... :)

    ReplyDelete
  9. ayooo, jaga hatinnya, jgn sakiti :D

    semoga berjodoh dengan Eta :)

    ReplyDelete
  10. saya suka,,,doakan semoga saya berjodoh dengan eta.. :)

    ReplyDelete
  11. wahh kalo itu mah ga perlu diapus...hee, salam kenal ya kak

    ReplyDelete
  12. salam kenal jg happy....
    :)

    ReplyDelete
  13. makasih jiah sudah bisa ngakak....
    :P

    ReplyDelete
  14. wah cantik mas. buat saya aja apa? #eaaa #becanda

    ReplyDelete
  15. boleh mas alwand kalo orangnya mau...
    :P

    ReplyDelete
  16. pencuri hati. kembalikan hatinya! ahahaha

    ReplyDelete
  17. hmmmm..........

    cewek km cakep jg ya mas...
    cie-cie...
    kenalin donk...
    :P

    ReplyDelete
  18. Waah, jd penasaran sama kelanjutan crtanya nih, ditunggu yaaa. Ckcck...
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaaa...
      udah selesai ceritanya...
      khatam....
      :)

      Delete
  19. aye juga mau kalau yang seperti itu ... hehe

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.