Sunday 10 July 2011

PESialan 2011


Sialan dan ahsyeem……………….
PES adalah game yang memainkan permainan sepakbola. Game yang digemari para cowok dan para penggemar sepakbola.

Nah sehabis ujian KKPKC (Keterampilan Komputer Pelayanan Kepabeanan dan Cukai) yang berisi 15 soal dan alhamdulilah dihas bisa mengerjakan 11 soal dengan pasti, 2 soal dengan ragu-ragu dan 2 soal dengan mengarang. Dihas  butuh refreshing dam bak gayung bersambut, mandi dah. Ternyata Imunk juga setuju.


Setelah masak bakwan jagung dan kang kung bumbu saori hara dan menyantapnya, ready to battle for PES. Hasil pertandingan adalah dua kali seri dan dihas menang 7 kali dan Imunk  menang 4 kali. Durasi permainan  15 menit. Dihas hanya  memakai Chelsea dan Inter Milan sedangkan Imunk memakai MU, AC Milan, Barcelona dan Real Madrid.

Setelah itu entah mengapa Imunk mengajak taruhan mijitin, beda satu gol mijitin 5 menit. Dan di kesempatan pertama Imunk menang 2-1 dan dihas memijiti Imunk 5 menit. Setelah itu Imunk mengajak lagi dan dihas karna tertarik juga untuk dipijiti maka menyanggupi untuk main lagi.

Eh ternyata malah sial, babak pertama aja sudah kalah 3 gol namun dengan semangat dapat mengejar dan akhirnya kalah 3-2. Dan dihas memijit Imunk 5 menit lagi. Owh sial.

Setelah mijit dan Dihas ingin mandi, eh Imunk menggoda dan mengajak lagi. Dihas menyanggupi karena ingin membalas dendam. Tapi bukannya mujur bisa balas dendan tapi malah ajur, dihas kalah telak dan harus memijit Imunk 15 menit. Jadi 25 menit waktu dihas terbuang hanya untuk memijiti Imunk, sungguh tidak produktif.

Selanjutnya KH yang sejak tadi menonton menjadi penasaran. KH mencoba menantang Imunk dan awalnya KH menang dan berhak mendapat 20 menit dipijiti namun Imunk kurang puas dan KH yang berharap akan mendapatkan pijitan yang lebih lama menyanggupi ajakan Imunk. Naas, situasi berbalik, bukannya KH yang mendapatkan pijitan malah KH yang harus mijitin Imunk 20 menit. Pukul 11 malam akhirnya selesai dan Dihas serta KH mijiti Imunk. Bak bagai raja, Imunk dipijit.

Note: hanya sebuah inspirasi seandainya suatu saat dihas dan KH akan menjadi tukang pijit.
KH
dihas 
Imunk

2 comments:

  1. perasaan saya sudah koment kemarin di artikel ini. kok gak ada ya.

    ReplyDelete
  2. ah perasaan saja mbak SCB....
    ni postngan kan baru saya buat td siang....

    mungkin ygpostingan kemarin tentang reqina cantik....

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.