Tuesday, 19 July 2011

Kriteria Perempuan Idaman Saya



Saya mendapat PR untuk memberikan bagaimanakah kriteria perempuan idaman saya. Saya sebenarnya agak malas untuk mengisi quesioner yang tidak tanggung-tanggung ini. Tapi untuk sebuah persahabatan blogger saya akan melakukannya. Simaklah baik-baik, saya tidak akan mengulanginya.


1. Do you need her to be good looking?
Iya donks, masa perempuan yang akan meramaikan rumah tangga saya tidak good looking. Good looking bukan berarti cantik dan lainnya sesuai impian. Tapi paling tidak ya seperti mantan-mantan saya, sebut saja Dian Sastro, Sandra Dewi atau Andrea Dian.
Yang jelas harus ramah dan suka senyum, tidak prengat-prengut.

2. Smart?
Boleh, yang penting tau prioritas agar rumah tangga saya tidak segera jebol keuangannya dan karena masalah-masalah sepele.
3. Preferred age?
Inginnya yang lebih muda dengan saya, paling tidak sama usia dengan saya, boleh dikecualikan untuk mbak Lintang. Perempuan kan cepet tua.

4. Preferred height?
Saya pengennya yang tingginya lebih dari 160 cm kalau bisa sama tingginya dengan saya. Entah mengapa saya suka dengan perempuan yang tinggi.
5. How about sense of humor?
Jangan gokil, saya saja menghadapi masalah dengan bercanda, nanti kalau sama-sama seneng bercanda, kapan saya bisa serius.
6. How about piercings?
Kalau kupingnya sih tidak masalah. Kalau sampai hidung, tangan, paha, dan bagian tubuh lainnya, aduh jangan deh.
7. Accepts you for who you are?
Dari sisi saya :
Saya ingin dimengerti, saya kurang suka penampilan saya diatur, “eh kamu pake baju ini, celana ini…..”. saya apa adanya saja juga sudah ganteng dan menarik.
Kebetulan saya sedang jomblo. Siapa yang berminat silahkan hubungi 0856431353XX
Dari sisi dia :
Karena saya orangnya rapi kalau untuk urusan rumah, maka yah yang penting bisa beres-beres rumah, paling tidak bisa menyapu. Ampun deh kalo saya harus jadi kepala rumah tangga sekaligus ibu rumah tangga. Saya juga suka perempuan yang bisa masak, lebih romantis menurut saya, saya juga jago masak lho….
8. Pink hair?
Rambut jangan neko-neko.
9. Mushy or no?
Biasa sajalah.
10. Thin or fat?
Ideal, tidak kurus tidak gemuk.
11. Black, Brown or White (skin color)?
Yang jelas jangan Black (jangan dimaksud rasis)
12. Long hair or short hair?
Long or short tidak masalah, asal jangan keriting.
13. Plastic or metal?
Kalo bisa masih satu spesies dengan saya, kalau tidak bisa, bolehlah bidadari dari surga.
14. Smells good?
Yups, jangan sampai saya pingsan Cuma gara-gara ngedate ma dia.
15. Smoker?
Saya sendiri bukan perokok jadi saya tidak suka perempuan perokok.
16. Drinker?
Saya juga bukan peminum jadi saya tidak ijinkan perempuan saya minum minuman beralkohol.
17. Girl/Boy-next-door type?
Bolehlah untuk mbak Lintang.

18. Muscular?
Yang lembut saja, serem kalau perempuan berotot, kan ada siklus PMS, bisa gawat deh.
19. Plays piano?
Tidak juga bukan masalah.
20. Plays bass and/or acoustic guitar?
Tidak tertarik dengan perempuan main gitar, kalau nyanyi bolehlah.

21. Plays violin?
Boleh,, saya seneng denger suara biola.

22. Sings very good?
Boleh juga, kalau suaranya bagus kan kalau mengaji suaranya juga bagus.

23. Vain?
Saya tidak mempermasalahkannya.
24. With glasses?
Kalau mata minus ya pakai kacamata.
25. With braces?
Sereem…… jangan ah…..

26. Shy type?
Malu-malum mau boleh… :P
27. Rebel or good girl?
Yang penurut saja, biar tidak repot.

28. Active or passive?
Active boleh, apalagi kalau di…….ehm.ehm..
29. Cool or Expressive?
Yang expresif sajalah. Saya malas dengan perempuan yang cool apalagi sok cool.
30. Singer or dancer?
Apa saja boleh…
31. Stunner?
Jangan ah bisa bonyok dongs saya..
32. Hiphop?
Apa ni maksudnya..?
33. Earrings?
Janganlah. Tida baik.
34. Mr/Ms. count-my-ex-boyfriends/girlfriends-until-you-drop?
Bolehlah,, mantan dia adalah separuh cara mengenali dia.
35. Dimples?
Saya tidak tahu artinya tapi sepertinya tidak menyenangkan, jangan deh….

36. Bookworm?
Boleh tapi jangan sampai kutuan.

37. Mr/Ms. love letter?
boleh.

38. Playful?
Boleh asal jangan berlebihan.

39. Flirt?
Janganlah.

40. Poem writer?
Boleh tapi tidak harus.
41. Serious?
Serius kalau lagi serius dan dapat mengajarkan kepada saya apa itu serius.
42. Virgin?
Virgin donk masak bekas orang, HP boleh bekas, istri mana boleh bekas.
43. Painter?
Tidak harus.

44. Religious?
Iyalah, ni harus pakai bangets.
45. Someone who likes to tease people?
Jangan berlebihan saja.
46. Computer games geek? Or internet freak?
Yang wajar tapi ya kalau ada virus atau tiba-tiba layar mati bisa tau tanpa harus bisa membetulkannya. :P
47. Speaks 20 languages?
Boleh itung-itung jadi guru privta bahasa saya.

48. Loyal or faithful?
Loyal dan faithful.

49. Good kisser?
Yes, entah mengapa saya suka dicium. Kalau tidak bisa saya akan mengajarinya.
50. Loves children??
Iyalah kan akan menjadi ibu dari anak-anak saya.

Akirnya selesai ni PR. Ups jam 2 malam, bolehlah buat obat insomnia.

15 comments:

  1. hhhaaha.itu mbak Lintang sopo ya disebut2 terus.hahhaa.btw, makasih ya udah dikerjakan.

    ReplyDelete
  2. ngomong-ngomong yang udah diincer sudah ada berapa? ati ati aja ketipu.

    ReplyDelete
  3. Semua cwo tipe2nya beda2 ya...
    ckckck...
    Semoga dapet cewek idamannya... :)

    ReplyDelete
  4. wah mbak SCB penasaran.... itu tetanggaku mbak.....

    figur wanita impian.... :D

    ada banyak mas,,terakhir sandra dewi yg saya putuskan bulan kemarin....heheheheheheee...

    amiin doanya mbak Ning.....

    ReplyDelete
  5. oh tetanggamu toh. cantik ya. hehe....sok atuh dilamar. hi hihi

    ReplyDelete
  6. mana berani saya melamarnya mbak...??? :P

    ReplyDelete
  7. yang 28 kocaaaak..... ketauan deh yah lo belangnya. hahhahah

    ReplyDelete
  8. ah mas nuel kayak tau saja..?? :P

    ReplyDelete
  9. oh.. begitu... sayang bgt aq ngga tinggi... ;(

    ReplyDelete
  10. hmm...
    sayang sekali ya dek sainno...
    :P

    ReplyDelete
  11. yang lain perasaan kenal baik, tapi pas gliran mba lintang,...siapa ya?

    ReplyDelete
  12. hahhaha ...
    boleh2 tipe nyah ...
    tp buat ngakak ,,,
    lucu bnget siiih ,,,
    ^^

    ReplyDelete
  13. hahahha.... nice post..
    semoga secepatnya ketemu wanita idamananya

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.