Wednesday 25 May 2011

Going To Samarinda and Tenggarong/Kutaikartanegara

Samarinda lebih bervariasi namun Balikpapan lebih rapi. Samarinda megah dengan Sungai Mahakam yang luas dan beberapa jembatannya yang besar, seperti jembatan Mahakam, Tenggarong dan lainnya. Jembatan menjadi jalur paling vital untuk menghubungkan Samarinda dengan kota-kota lainnya.

Dihas bersama kedua temannya dengan naik mobi berangkat ke Samarinda pada hari sabtu, berangkat pukul 14.00 WITA dan sampai di Samarinda jam 17.00 WITA. Kami membelah bukit Soeharto yang rindang dan sejuk dan yang paling menyenangkan adalah saat menyeberangi jembatan Mahakam.

Dihas juga mengunjungi Kutaikartanegara, Tenggarong dan berlayar ke Pulau Kumala.
Akhirnya setelah capek, kami pulang dan sampai Balikpapan adalah hari minggu jam 20.00 WITA. Tapi sebelum sampai rumah, mampir dulu di Pantai Ambalat dan Pantai Kemala.
Oke deh check this out!

















 maaf, foto hanya memakai kamera HP yang jadul dan suka error.

2 comments:

  1. Wouww... Kereen yaa, tp kok gak diceritain detail yak?? Di Samarinda mengunjungi apa saja? Kalo bisa detail donk! Soalnya jadi penasaran.

    Ohya, foto2nya meski pakai kamera HP tp bnyak yg bagus kok.

    Slm kenal yaa! ^_*

    ReplyDelete
  2. oke maaf.....

    ya cuma diajak saja....
    jd tanpa rencana....

    ke pulau kumala, pantai ambalat, pantai kemala....terus di samarinda....

    salam kenal jg...!

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.