Tuesday 15 February 2011

Demokrat Tak Gentar Sri Mulyani Maju Capres 2014

 
TEMPO Interaktif, Jakarta - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Saan Mustofa, mengatakan pihaknya tak gentar dengan kemungkinan Sri Mulyani Indrawati dalam pencalonan Presiden 2014. "Jika Sri Mulyani akan maju kita apresiasi. Tapi tidak ada kekhawatiran," kata Saan ketika dihubungi, Selasa (15/2).

Rencana majunya mantan menteri keuangan Sri Mulyani dalam bursa pencalonan presiden 2014 mendatang dimunculkan oleh Gerakan Solidaritas Masyarakat Indonesia untuk keadilan. Gerakan ini diprakarsai sejumlah tokoh seperti; Arbi Sanit, A Rahman Tolleng, Adzanta Bilhaq, Sri indahwati, Lynda Ibrahim, Sony Tan, Wirmar Witoelar. Gerakan ini muncul sebagai reaksi keprihatinan kepada krisis politik dan kepemimpinan yang terjadi.

Menurut Saan, Partai Demokrat baru akan bicara soal calon Presiden setelah 2013. Dia mengaku Partai Demokrat masih fokus pada kerja-kerja pemerintahan dan pencapaian sasaran untuk pembangunan. "Kami belum berpikir soal pilpres, kami tegaskan akan fokus pada kerja pemerintahan," kata Sekretaris Fraksi Partai Demokrat ini.

Pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono, kata Saan, didukung oleh salah satunya Partai Demokrat. Ketika pemerintahan ini mendapatkan mandat rakyat, maka mandat itu juga menjadi tugas Demokrat untuk mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat. "Kami akan tunaikan mandat rakyat dengan baik hingga 2013, baru berpikir untuk pilpres," katanya.


Eko Ari Wibowo

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.