Tuesday 12 October 2010

Second Day in Dinamika 2010


Saat mesra-mesranya menggoda istri orang, Dian Sastro di sebuah Lobi Stasiun Kereta Api, Zooey Deschanel memanggil, jam 04.00. Galang Aslimagelang bangun dan membangunkan Surya Snow. Aktivitas pagi dimulai, mandi, gosok gigi, sarapan dan berseragam. Sarapan kali ini sedikit istimewa, nasi goreng telor plus ayam goreng.
Jam 05.30 berangkat, Dinamika hari ini dimulai  jam 06.00. Mampir dulu ke rumah Tugi Sukatoge, ambil ikan dan menyeragamkan tugas meringkas headline news.
Selanjutnya menuju BDK. Sesampai di BDK telah banyak teman-teman yang berkumpul dan salah satu panitia, Rakanita Elok. Di bawah langit mendung dan angin sepoi Balikpapan, Galang Aslimagelang merasa seolah-olah Rakanita Elok menyambutnya.
Kali ini untuk masuk BDK diperlukan Password. Passwordnya adalah MTHD 39A 0542 720 6452.
Acara semai ikan di BDK menjadi acara perpisahan sedih Galang Aslimagelang dengan Nikolas.
Ceramah kali ini diisi oleh Kepala Audit Kanwil Bea Cukai Kalimantan Bagian Timur. Mantap dan memotivasi.
O ya, setelah semai ikan sebenarnya adalah kegiatan senam, namun senamnya lebih mirip dengan gerakan dance daripada gerakan senam. Instruktur senam Raka agung bisa diadu dengan Brandon de Angelo. Yakin IMB bakal lebih seru.
Di siang hari sesi acara diisi oleh senior Bea Cukai. Mantap. Push up, shit up, scot jump dan lari, badan hitam jadi lebihh hitam. Sesi ini oleh Galang Aslimagelang dianggap seperti menggerus kulit memeras keringat. Hasilnya tangan tidak bisa untuk menggaruk punggung.
Sudah capek masih juga diberi tugas. Akhirnya tugas selesai setelah dikerjakan bersama-sama.
Jam 22.00. berbaring dan setting mimpi. Emuach my lovely day.

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.