Wednesday, 8 September 2010

Seni Merayu Bagi Cowok


Apakah anda selama ini tidak tahu
bagaimana menjadi orang yang bisa
memikat wanita? Apakah anda merasa
frustasi karena berusaha mendapatkan
seorang wanita? Apakah anda ketakutan
ketika berbicara dengan orang yang anda
sukai? Apakah anda tidak tahu bagaimana
memenangkan hati seorang wanita? Cara
mendapatkan cinta mereka?
Marilah kita bicarakan secara lelaki bagaimana merayu seorang wanita inget,
hanya merayu wanita, bukan merayu bencong
Apasih merayu itu?
Merayu berarti berhasil memenangkan seorang wanita seratus persen.
Memenangkan hati, pikiran, jiwanya - segalanya. Kita memenangkan dia
seratus persen sampai sampai jika kita menghendakinya, diapun merelakan
tubuhnya. Jika mengunakan kekuatan merayu dengan benar, maka hubungan
yang luar biasa dapat diciptakan, dimana mereka merasa dihargai sebagai
wanita, merasa seksi saat bersama anda, sehingga kita tidak seperti teman
lainnya. Seorang pakar merayu hanya cukup mengetahui hal2 itu saja karena
tidak selamanya hal2 dinilai dengan seks. Itulah rayuan yang berhasil.
baik, mari kita mulai panduan merayunya
1.1 Perayu Ulung Adalah Orang Yang Sabar
Sabar mewakili seni dalam merayu, karena merayu membutuhkan perjuangan,
ilham serta kepekaan sentuhan yang lembut. Karena tanpa perjuangan, itu
bukanlah merayu, tetapi sebuah keberuntungan yang umumnya didapatkan
dengan mendekati banyak wanita dengan harapan mendapat 1 dari banyak
wanita itu. Harap dimengerti, bahwa merayu adalah merebut seorang wanita
seratus persen, hati, pikiran dan jiwanya. Kerinduannya yang terdalam,
rahasia terdalamnya, khayalan paling liar, harapan, impian kepercayaan dan
ketakutannya. Dan ini butuh waktu !!!!
Kumpulan ebook gratis Indonesia
http://wawan- ebook.blogspot.com
1.1.1 kapan kita harus bersabar
Saat kita terpikat dengan seseorang, kita akan merasa cemas karena
mengharapkan segera terjadinya hal yang baik. Dimana yang ada di pikiran
hanya dia, tentang bagaimana berbicara dengannya, meneleponnya,
menemuinya, memegangnya, bahkan menciumnya.. Seringkali hal ini membuat
kita mengajukan tuntutan padanya, padahal dia belum siap. Dan kita menjadi
terlihat sebagai orang yang terlalu agresif yang membuat dia tidak senang,
bahkan menjauhi kita. jadi bersabarlah, berikan waktu untuk mengenal kita,
merasa nyaman bersama kita dan belajar menyukai kita. Sehingga, jika mampu
meredam hasrat yang menggebu itu , kita akan bisa menciptakan suasana yang
nyaman bagi sang wanita pujaan.
Dan bersabar ini, juga memberikan anda waktu untuk mengenal dia. Jika kita
dapat mengendalikan diri, maka kita tidak akan dibutakan dengan hal yang
bersifat lahiriah. Karena jika terlalu cepat kemudian kita sadar bahwa dia
bukan yang tepat, maka akan ada setumpuk masalah
jika sudah mencoba berulang kali, tapi yang ada hanya sibuk, sibuk dan sibuk,
cobalah berbicara dengan halus, tapi, jika masih gagal, anda mungkin bisa
marah, mengatakan hal - hal buruk tentang dia, tapi apa gunanya? Maka
bersabarlah, dan kembalilah dengan semangat baru, kirimi bunga atau tulislah
hal yang menyenangkan untuknya.... Ingat, perayu ulung adalah orang yang
sabar, jika sering menuruti kata hati, tidak berfikir panjang, mudah marah
dan picik, maka tidak akan mungkin mendapatkannya, apalagi jika situasinya:
*do'i dah punya pacar
*do'i tuh dibutakan kekuasaan, kekayaan, kekerenan, bakat dan wuihh...nya
cowok lain sehingga ndak sadar kalo ada kita
*Do'i tuh jelmaan VENUS yang ada buanyak banget yang pdkt
*Do'i ndak siap untuk satu pria saja
*Do'i baru putus
*Dll
so, dalam kondisi gitu, sabar aja karena tidak mungkin memenangkan do'i
dalam waktu singkat....
Kumpulan ebook gratis Indonesia
http://wawan- ebook.blogspot.com
2. Beranilah. Jangan Biarkan Hidup Anda Dipenuhi Penyesalan Demi
Penyesalan
Jangan malu, gugup atau grogi. Tidak ada kesempatan bagi penakut dalam
merayu. Memang, lebih mudah berbicara daripada melakukan. Saat bersama
wanita yang menurut kita menawan, kita cenderung mati kutu walaupun dalam
keadaan normal, kita adalah pria luar biasa yang menyenangkan, ramah dan
pintar berbicara. Sebagian diantara kita, selalu menunggu, menunggu dan
menunggu dan selalu ada alasan untuk menunggu. Dalam merayu, keberanian
yang paling dibutuhkan. Berani bukan berarti mengatasi ketegangan (grogi
maksudnya, bukan yang lain ) dari berusaha menjadi yang baik dimatanya.
Tetapi justru keberanian untuk menghadapi resiko menyampaikan hal hal yang
sederhana, misal "Hai, apa kabar?" "Bolehkah saya berkenalan?", hal ini
berhasil, asalkan kita merasa nyaman dalam penyampaiannya, sehingga
kebekuan yang mungkin muncul karena sebuah formalitas bisa dihilangkan
apalagi saat pertemuan pertama,
ingat, jangan merasa takut, apalagi takut untuk dianggap membosankan. Dan
jika itu yang terjadi, maka bersikaplah berani dengan menerima hal itu dan
bersiap berjuang lagi di lain waktu. Apalagi dengan ketakutan diejek bila
gagal ataupun persaingan dengan pria lain... Ayo, nekad aja dulu....
3. Memuji - muji dengan maksud menjilat tidak akan ada gunanya. yang
membuatnya berhasil hanyalah penghargaan yang tulus dari pria yang
suka memberi
Saat kita menyampaikan sesuatu, janganlah kita mengharapkan imbalan dari
apa yang kita sampaikan. Berilah karena ingin memberi dan suka untuk
memberi, terutama pada do'i. Selalu ada untuknya. Dia perlu merasa aman
saat bersama kita, sehingga tiap kali doi butuh sesuatu, yang terlintas tuh
kita.
mungjin aneh, karena ndak mungkin dong perayu ndak punya tujuan tertentu .
Tapi bagi perayu, hal yang diberikan oleh yang dirayu bukanlah hasil
"pembelian" dari dia (semacam barter gitu). Dia harus memberikan dengan
sukarela dari dasar hatinya, bukan sebagai imbalan atas apa yang kita
berikan, bukan sebagai rasa terima kasih, melainkan karena CINTA
Kumpulan ebook gratis Indonesia
http://wawan- ebook.blogspot.com
dan harap di ingat, pemberian itu, janganlah sering2 berupa materi, karena
materi bukan hal yang tepat untuk merebut hati pujaan. Berikanlah diri
sendiri, waktu, telinga yang selalu siap mendengarkan, menjadi tempat
bersandar saat dia kesusahan, penuh pengertian. Saat dia mendapat masalah,
dampingi dan berikan dukungan. Ingat, saat dia butuh dukungan, jangan
berikan argumentasi, karena itu ndak penting, yang penting hanyalah DIA
4. bersikaplah jujur, terbuka dan tulus
sekarang dah jaman bukan jaman primitip, cowok ndak cuman dinilai dari
kemachoannya doang.... but pria yang sensitif, penuh pengertian, terbuka dan
sabar namun tetap memiliki kekuatan, kepercayaan diri dan keberanian
melakukan apa yang benar. so, lupakan aja gaya sok misterius, karena doi
bakal nganggap dirinya nggak dipercaya. Apalagi pembohong, jangan sampai,
coz semua cewek paling benci kalo dibohongi.
5. Bila kita percaya diri dan bergairah terhadap hidup ini, kaum wanita
akan percaya dan bergairaj terhadap kita
Gairah, sering kali dikaitkan dengan roman saat pria berotot kekar memeluk
wanita yang menggairahkan, dan bajunya terbuka hingga di pundaknya di
sebuah taman pada malam hari di musim panas yang gerah
jangan yang itu, gairah disini adalah semangat dalam menjalani hidup, karena
kalao kita tidak memiliki semangat dalam hidup, bisa dipastikan, kita dianggap
membosankan , so, lakukanlah aktivitas yang menyenangkan sehingga
menimbulkan kegairahan hidup
dengan adanya gairah hidup, kita akan membangkitkan kepercayaan diri,
harap diingat, seksi dimata wanita juga termasuk sikap optimis...
1. tampil cerdas, selalu siap tersenyum, dan belajarlah menjadi pria
sejati
Belajarlah berpenampilan yang baik, bersikap yang baik juga, bersikap santun
dan bersahaja dan jangan pelit
Kumpulan ebook gratis Indonesia
http://wawan- ebook.blogspot.com
semua hal itu membutuhkan latihan, maka, kalau pingin jadi perayu, mari
dimulai belajar dari sekarang.
2. Dengarkan dengan baik. berbicaralah dengan terbuka dan gembira.
maka anda akan menjadi orang yang pandai bicara yang brilian!
bagi banyak pria, saat paling menegangkan adalah ketika harus berbicara, but.
it's ok, berbicaralah dengan tenang, dan ingat, bahwa doi yang penting, bukan
anda, tunjukkan sikap menghargai saat mendengar do'i berbicara.
3. jangan gunakan logika untuk meyakinkan pikiran wanita, tetapi gunakan
emosi untuk merebut hatinya pula
wanita sulit untuk menerima pembicaraan yang berdasarkan logika, ini
lumrah..
karena sulit sekali memahami jalan pikiran mereka, maka dari itu, gunakanlah
"bahasa kalbu" menyembunyikan maksud dalam rangkaian kata yang
menyentuh hati.
mungkin tidak berarti bagi kita, tapi dengan sentuhan itu, kita bisa
menunjukkan minat, perhatian, penghargaan dan sekaligus membangkikan
kegembiraan
panduan:
a, lewat jam tangan : berilah sebuah komentar sederhana tentang jam
tangannya, lalu mintalah ijin untuk melihat jam tangan itu dari dekat... trus....
b, telapak tangan : katakan saja anda bisa meramal, mungkin ini kuno, tapi
bisa jadi mengasyikkan dengan menunjukkan seperti apa dia buat anda, andai
salah, kan masih bisa nanya2 yang lebih banyak soal do'i
c, tangan, jangan lupa, tuntun dia saat berjalan di tengah kerumunan orang
banyak, menyeberangi jalan, melintasi rintangan, berjalan di tengah lorong dll,
tunjukan perhatian anda
d, bahu dan pinggang, saat menuntun, tunjukkan kemana dia harus melangkah,
kemudian perlahan sentuh bahu dan pinggangnya dan dorong dengan lembut
ke arah yang dimaksud
Kumpulan ebook gratis Indonesia
http://wawan- ebook.blogspot.com
e, wewangian, cukup asik, berada cukup dekat dengannya untuk membaui
secara perlahan dan waktu lama, lalu katakan bahwa harum tubuhnya sungguh
luar biasa, secara tidak langsung, menyentuh tubuhnya, cukup manjur sambil
mengatakan "bau harum anda sungguh luar biasa, parfum apa yang anda
gunakan?"
f, pakaian : pujilah pakaian yang dia kenakan, tapi jangan jadikan ini dalih
untuk menyentuh tubuhnya, karena anda akan dianggap orang brengsek.
g, ciuman selamat malam, lakukan dengancara paling alami dan bersahabat,
ingat ciuman itu bukan untuk kesenangan kita sendiri..
selain itu, bisa dengan dansa, memijat dsb

3 comments:

  1. Wah2,, postingan lama tapi masih lumayan berguna ya.. ahihii...

    btw, kalo mau belajar Cara Ciuman kuncungi aja caraciuman.com ya sob,,, :D

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.