Thursday, 19 August 2010

Agger Linglung

Pelatih Liverpool, Roy Hodgson, mengungkapkan, bek Daniel Agger tak mampu mengingat pertandingan antara timnya dan Arsenal, dalam laga pekan pertama Premier League, Minggu (15/8/2010). Ia menduga, itu terjadi akibat benturan dengan pemain lain, yang terjadi di babak kedua pertandingan itu.
Pada laga itu, Agger tampil sebagai starter. Di tengah babak kedua, ia mengalami benturan dan sempat dipinggirkan sementara untuk diperiksa. Setelah itu ia tetap dimainkan hingga laga usai.
Sampai saat ini, menurut Hodgson, Agger masih mengalami kebingungan bila diajak bicara soal pertandingan itu. Hodgson mengaku ragu Agger bisa pulih dan bermain pada pertandingan leg pertama play-off Liga Europa melawan Trabzonspor, Kamis (19/8/2010).
“Daniel tak baik-baik saja. Ini sudah tiga hari sejak insiden itu dan ia masih mengalami kebingungan. Ia tak memiliki ingatan soal pertandingan itu,” ungkap Hodgson.
“Ia mengalami kebingungan cukup serius dan kami hanya bisa berharap itu akan membaik untuk pertandingan (Premier League) melawan Manchester City hari Senin (23/8/2010). Tak ada kemungkinan ia akan pulih besok,”
“Ia tak bisa melakukan banyak hal saat ini karena ia masih merasakan sakit kepala. Bahkan hal sederhana seperti membaca koran atau menonton televisi bisa membuatnya sakit kepala. Jadi, masalahanya adalah bagaimana ia menanggapi masalah dengan tenang,” terang Hodgson.
via Kompas

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.