Tuesday, 24 January 2012

Tahanan


Dihas


Poto di atas adalah saksi bahwa dalam keadaan apapun, cowok ganteng tetaplah cowok ganteng. Walaupun gayanya seperti monyet yang sedang lapar, terlihat dari matanya yang  kosong. Poto monyet di atas, eh salah, foto Dihas di atas diambil saat Prodip I BC Balikpapan mengadakan pertandingan futsal (ceritanya disini).

Foto tersebut diambil saat sesi luang saat team Dihas tidak bertanding. Entah sapa yang memotret karena Dihas juga tidak sadar dipotret seperti itu. Untungnya kegantengan Dihas tetaplah terpancar dengan baik.


Dihas berpartisipasi dalam ‘Saweran Kecebong 3 Warna’ yang didalangi oleh Jeng Soes-Jeng Dewi-Jeng Nia”. Disponsori oleh : "Jeng AnggieDesa BonekaKios108"

25 comments:

  1. masa cupa bertahan doang. . . mana peningkatannya. . . . hehehe salam kenal. . .

    ReplyDelete
  2. hahahaha.. iye dah ganteng, ganteng banget has.. :))

    blogger2 sekarang, narsisnya pada akut semua yaa..

    ReplyDelete
  3. wakakakak.......pede sekali yachh....iya koq tetep ganteng meskipun posenya seperti itu hihihi.....

    terimakasih dihas atas partisipasinya...sdh tercatat sbg peserta

    ReplyDelete
  4. Ini postingan sangat narsis sekali tampaknya.. :D

    ReplyDelete
  5. Terpenjara dalam sepi hehehe

    sukses ngontesnya Mas...

    ReplyDelete
  6. tahanan nya luas bangat penuh dengan warna warni pula coraknya hehe

    ReplyDelete
  7. ya,,,,,,kegantengan nya tetap terpancar kok,,,,,,,,,,moga sukses ya,,,,,

    ReplyDelete
  8. ganteng juga ya fotonya, semoga sukses

    ReplyDelete
  9. Maap Mak Cebong 3 baru bertandang. Tadi ketinggalan getek boo *hihihi orang naek pesawat dikau masih naek getek toh Jeng??*

    Huaaaaa, bener ko Say kegantengan dikau terpancar melalui jala2 ituh tapi serius masih lebih ganteng Om Zul hahaha bini yang narsis!*

    Thanks yah Dihas udah 2x ngeramein Sawerannya Mak Cebong :-)

    ReplyDelete
  10. Kirain lagi di kebun binatang..*eitts! :D

    Makasih Dias, sudah dicatat sebagai peserta ya...

    ReplyDelete
  11. terimakasih dihas atas partisipasinya...sdh tercatat sbg peserta

    (bingung...perasaan kemrin udah komen koq ngga muncul yach....)

    ReplyDelete
  12. perutku mules has baca kata ganteng.... :P

    *brb. ke toilet

    ReplyDelete
  13. yang penting ikut kontes dulu yah, semoga aja menang :D

    ReplyDelete
  14. iya mbak Yourha...
    :)


    oke mas blog...
    :)


    oke mas blog...
    :)



    oke mas susu...
    :P

    ReplyDelete
  15. iya mbak dhenok...
    makasih...
    :)


    iya mbak ria...
    :)



    :) buat annesya...


    betul mbak jiah...
    :)

    ReplyDelete
  16. makasih mak cebong 2...
    :)


    yoi mas feby...
    :)



    mas sofyan bisa aj...
    :P


    iya dong mbak uli...
    :)

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.