Monday, 11 May 2015

Artis Cantik dan Prostitusi





Belum lama ini Indonesia tercinta dihebohkan dengan berita seorang artis tertangkap polisi sedang melakukan praktik prostitusi di sebuah hotel dengan tarif Rp 80 juta. Wow lumayan sekali. RP 80 juta cukup buat naik haji beserta mengadakan syukuran atau mengadakan “pesta” untuk anak yatim dan fakir miskin.

Mengapa artis yang notabene bisa dikatakan menjadi panutan masyarakat bisa menjadi pemuas hasrat seksual – yah walopun dengan tarif yang fantastis. Pastinya yang menggunakan jasanya adalah para pria berkantong tebal dan ber-ATM unlimited, minimal pengusaha yang beromzet miliaran rupiah sebulan. Kalo masih beromzet puluhan juta sebulan saya kira masih mikir panjang, tapi kalo syahwat sudah bicara ya bisa saja.

Apa sih pelayanan artis sampai harganya semahal itu..? Apa bedanya dengan pelacuran pinggir jalan, minimal spa, hotel, atau tempat pijat..? apakah benar hanya sensasi semata..? bisa jadi.


Siapa sih yang tidak tertarik menikmati tubuh artis X yang seksi dan sering kita lihat di TV. Bukankah laki-laki adalah makhluk lemah untuk pancaindera penglihatan..? itulah mengapa alasannya.

Artis dengan inisial AA, AA gym kah..? – jelas gak mungkin. Anang Ashanty – juga pasti bukan. Lantas siapa ya artis dengan inisial AA. Menurut merdeka.com ada beberapa nama inisial artis dan tarifnya. Cek saja, saya hanya menebak berdasarkan sebuah sumber saja.

TB – Tamara Blezensky, Tara Basro, Tika Bravani, Tri Budiman - Rp 200 juta
 JD – Jennifer Dunn - Rp 150 juta
RF – Ratu Felisha - Rp 60 juta
CS – Cathy Sharon, Chantiq Schagerl, Clara Shinta, Connie Sutedja, Cut Syifa- Rp 60 juta
MT – Martina Tesela, Meitha Thamrin, Mikha Tambayong - Rp 55 juta
KA – Kadhita Ayu, Kenes Andari, Ketrin Agustine, Kiki Amalia - Rp 55 juta
SB – Shinta Bachir, Susy Bolle, Susan Bachtiar -  Rp 55 juta
CW – tak terindentifikasi - Rp 50 juta
PUA – tak teridentifikasi - Rp 45 juta
NM – Nadia Mulya, Nana Mirdad, Nasya Marcella, Nasyila Mirdad, Nuri Maulida - Rp 40 juta
CT – Cici Tegal, Cut Tari - Rp 40 juta
UJ – tak teridentifikasi - Rp 35 juta
LM – Laras Monca, Lenny Marlina, Lina Marpaung, Luna Maya - Rp 35 juta
DL – Dina Lorenza - Rp 30 juta
BS – Bella Saphira, Bella Shofie - Rp 30 juta
AA – Aline Aditia, Amel Alvi, Anggur Aulia, Asti Ananta, Ayu Anjani, Ayu Azhari - Rp 25 juta
FNP – tak teridentifikasi - Rp 20 juta

Data analisis di atas belum valid. Mari kita tunggu dari pihak Kepolisian, apakah akan dibuka data tersebut..? Dan apa yang akan masyarakat lakukan, mem-banned, menurunkan jadi artis, biasa aja, cuek, atau malah ada yang mau mencoba jasanya? Who knows? I don’t know. Don’t you know? I know. Yeah.

sumber:

10 comments:

  1. Duniaa oh dunia. Makanya di Al-Quran ditegesin klo cwe nutup aurat wajib n jg diri. Klo cwo tundukkan pandangan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaaaah namanya jg........ au ah...

      Delete
  2. Bukan berita baru lagi buat gue, Has. Gue pertama denger dari tabloid Monitor pas 2009. Ada seorang artis yang pernah cerita soal dirinya yang pernah mau dibooking sama seorang pengusaha. Gue lupa namanya siapa. Tapi si artis juga membenarkan klo bisnis prostitusi gitu ada di dunia entertainment.

    Gue sih percaya ada. Gue sih percaya ada beberapa artis yang bispak atau suka berhubungan di luar nikah. Buat artis cewek, keliatan kok dari bentuk tubuh sama gaya hidupnya yang suka clubbing atau hedonisnya tinggi. Klo lu jeli, beberapa artis yang kayak gitu, kelihatan dari bentuk tubuh dan caranya bersikap. Patut dicurigai artis2 yang bodinya lumayan, terlebih di bagian dada dan pantatnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmmmm.....
      bagian dada dan pantat ya mas yg perlu diperhatikan...
      tp dada dan pantat yg gmn nih...?
      heheeee.....

      Delete
  3. ini yang heboh banget kemaren itu ya...
    ckckck

    mungkin rezeki sebagai artis udah nggak gede lagi
    makanya pake cara itu deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mungkin mas....
      tp emng itu jg rezeki ya..?
      enaaaak bngeeet dong jd mau...
      hahahahaaaa...

      Delete
  4. Selama masih ada permintaan, bisnis ini masih akan terus berjalan. Gila, gw sebagai orang gak berduit mah kalo ada 80 juta, gw buka usaha dah terus nikah, kan begonoannya bisa seumur hidup.. hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo saya ada duit 80 juta buat apa ya..?
      masak buat beli artis siiih....
      eh nikahin artis 80 juta bisa gak ya...?

      Delete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.