Wednesday, 27 August 2014

Wawancara dengan Mbak Luna Maya





SUMBER

"Nikah kan sekali dan harus dipikirin dan penginnya kalau udah nikah enggak mau cerai," kata Luna ketika diwawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (26/8/2014). Saya menjadi teringat dengan beberapa waktu yang lampau ketika Mbak Luna begitu hebohnya terkenal di dunia maya karena videonya (yang tersenyum pasti pernah melihatnya dan yang tertawa masih menyimpan videonya). Yap nikah sekali, kalau **w** yah mau berapa kali juga bisa.

Saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Mbak Luna, “Selamat ya mbak, semoga sehat dan selalu cantik”. Well, mbak Luna kini sudah berumur 31 tahun, sudah cukup matang bahkan tua untuk seorang wanita yang belum menikah. Tapi menikah adalah hak dan sangat pribadi bagi seseorang. Menikah tidaknya seseorang itu tidaklah sebuah masalah umum.
Saya dulu adalah fans mbak Luna Maya, I really want to meet her. Tapi sekarang saya sudah tidak, bukan apa-apa, semuanya karena video waktu itu. Saya juga tidak suka dengan sosok Ariel, sebagai cowok dia terlalu kejam. Di saat dunia tahu “sosok” Luna Maya, dia malah meninggalkannya. Ini tidak adil untuk mbak Luna.

Saya berdoa, semoga Tuhan memberikan ketabahan dan kekuatan kepada mbak Luna Maya. Amiin.



6 comments:

  1. Amin semoga mantan gue yang satu ini cepet nikah

    oya video nya masih ada has? #eh

    kunjungin potingan ini ya http://www.adittyaregas.com/2014/08/cara-enak-edit-foto.html baca sampai habis ada sesuatu haha

    ReplyDelete
  2. Wah semoga cewek gw, Larasati Nugroho, gak kayak Mbak Luna deh kedepannya.. hahaha

    ReplyDelete
  3. jodoh itu datang nggak cepat dan nggak lambat, tetapi tepat waktu
    percaya aja sama Tuhan

    coba bilang gitu ke Kak Luna

    ReplyDelete
  4. jadi, aditya regas mantannya lunmay? wah, jangan-jangan yg divideo kemaren, ente ya?

    ReplyDelete
  5. Wah hehe saya belum tau mas videonya hehe....^-^ mantap dah mbak Luna ini bernar" mengoncng Indo dan menorehkan sejarah buat indonesia ^-^

    ReplyDelete
  6. Wah hehe saya belum tau mas videonya hehe....^-^ mantap dah mbak Luna ini bernar" mengoncng Indo dan menorehkan sejarah buat indonesia ^-^

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.