Wednesday, 25 September 2013

Menyiram Pipis dan Taik Dengan Sempurna


Pernah jalan-jalan ke Mall? Pernah pergi ke sebuah kantor, tak peduli swasta atau negeri? Pernah sekolah pastinya. Menyadari sesuatu yang penting pada saat-saat yang penting? Renungkan? Masih tak mendapatkan jawabannya? Oke, saya kasih tau, itu adalah WC alias toilet, tempat segala jenis kencing beraroma air putih, teh, kopi atau minuman bersoda dan taik yang berasal dari berbagai jenis makanan, ada nasi rames, pecel, ayam bakar, soto atau sate. Yah, pipis dan taik. Hal menjijikkan tapi memang itulah yang secara pasti dihasilkan oleh manusia setiap hari, bahkan melebihi amal  baik atau perbuatan baik manusia.

Tak perlu dibahas bagaimana cara mengeluarkan pipis dan taik. Semuanya pasti sudah tau dengan pasti bagaimana melakukannya. Disini saya ingin membahas bagaimana menyiramnya dan membersihkannya sehingga tidak mengganggu psikologis seseorang yang masuk WC atau toilet setelah Anda.


Tentunya Anda pernah membaca tulisan yang bernada seperti “Siram Pipis dan Taik Anda sampai bersih. Terimakasih.” Atau “Jangan meninggalkan Pipis atau Taik Anda tanpa disiram. Pelanggaran Kemanusiaan.”

Saya heran, mengapa menyiram pipis dan taik sampai harus diberi ucapan terimakasih? Bukankah itu kewajiban. Seharusnya itu kan sudah menjadi aturan tak tertulis atau orang bilang norma manusia beradab yang menyembunyikan aib. Kucing saja akan menutupi taiknya dengan tanah atau pasir. Pipis dan taik bisa diibaratkan aib, maka selayaknya disembunyikan dan jangan sampai ada orang lain yang tahu.

Malah ada yang bilang bahwa tidak menyiram pipis dan taik adalah pelanggaran kemanusiaan. Luar biasa. Tentu Anda belum pernah ditembak dengan peluru, bom nuklir atau gas biologi tapi saya yakin, kalian pasti pernah ditembak dengan aroma pipis dan taik orang lain. Dan efeknya pasti luar biasa. Ada yang langsung memaki-maki dan menyumpah serapah. Ada yang tidak kuat mental, mereka akan muntah-muntah.

Sebenarnya ada cara yang lebih elegan dalam hal meninggalkan pipis atau taik, tinggalkan uang sepuluh ribuan di atas gayung sambil dikasih sticky notes dengan pesan “tolong disiram”. Nah, adil kan? Solutif? Saya senang Anda senang.

Saran saya, jangan biasakan membiarkan pipis dan taik anda tidak  disiramdengan tuntas karena itu adalah aib Anda.


Notes: maaf Anda harus membaca pipis dan taik, saya harap Anda jijik dan menyiramnya di dalam WC atau toilet.

22 comments:

  1. kalau wc kagak bersih mending ditahan aja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ditahan takutnya jebol juga lho mas...

      Delete
  2. maka dari itu sebelum BAB pastikan bahwa airnya cukup untuk menyiram sampai bersih dan saluran WC nya tidak mampet.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhaaa....
      BAB saja bisa bikin repot yaa....

      Delete
  3. Gue ngakak baca sticky notes yang lu foto itu.... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhaaa......
      tp emang keterlaluan kok kadang walaupun udah ada papan larangan....
      mereka bisa baca cm gak peduli...

      Delete
  4. Hahahaha.... pengumumannya lucu!!

    Dulu saya pernah masuk ke kamar mandi umum, eh di WC-nya masih ada "itu"nya. Saya langsung keluar dan nggak jadi pipis, soalnya jadi mual-mual....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhahaaa.....
      saya baca dan kemudian jadi terbayang dan saya jdi mual-mual niih...

      Delete
  5. warning segalaa.. ada tambahan PAHAAM lagi wkwkw
    itu kan menunjukan emang di lingkungan sekirta kita masih "bandel" ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. yups bener bangeet...masih banyak orang yg belum mengerti arti sejati dari kebersihan...

      Delete
  6. saya kalo liat wc ada taik-nya biasanya berdoa semoga yang berak seret rejekinya. haha

    ReplyDelete
  7. ha ha ha ... ojo rame-rame sing penting .... lega ... sudah keluar semua ... yo wis tak siram

    ReplyDelete
  8. Untungnya sy udah kelar makan...bacanya...hehe
    Piss mas :)

    ReplyDelete
  9. itu bener2 keterangannya antimainstream banget, dan ngga 'nagung2'

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhahhaha.....
      tp nohok yg baca dan yg ngerasa....

      Delete
  10. Judulnya sangat menginspiratif hahaha

    ReplyDelete
  11. masih mending pake terima kasih. yang bikin bingung tuh ada yang nulis, setelah buang air harap disiram...
    emang nyiram bukan buang aer..?
    ga selese selese dong...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhahaaa....
      wah kritis banget niiih...
      out of the box...
      dan kayaknya yg punya gambarnya niiih..
      hehheee....

      Delete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.