Thursday, 25 July 2013

Toko Online Dihas Enrico

Bicara sama Burung


Selamat pagi, siang, sore, atau malam (tergantung kapan Anda membacanya). Saudara-saudaraku semuanya yang diberkahi rahmat Tuhan Yang Maha Esa, hari ini saya, Dihas Enrico akan membuka Toko Online Dihas Enrico yang disingkat TODE.

TODE(Toko Online Dihas Enrico) adalah sebuah lapak jualan yang ada dipinggir jalan Kejujuran dan Pelayanan Terbaik (wuuuuuuuiiiih). Dibuka oleh saya, Dihas Enrico dengan susah payah, payah-payah susah. Setelah lama sekali lapaknya hanya digelar di samping rumah (baca disini), akhirnya bulan Juli 2013, TODE bisa online secara terpisah. Tepok tangan dulu…….

TODE menggunakan sistem reseller. Kalo yang gak tau reseller, pasti tau apa itu sales, yah untuk mudahnya kurang lebihnya begitu. TODE juga secara langsung bisa diartikan sebagai rekber (rekening bersama), hanya saja bedanya adalah TODE juga melakukan aktivitas menawarkan barang.

Saya mengundang kepada saudara-saudara yang berminat memasarkan barangnya melalui TODE, saya membuka tangan  dan hati saya untuk bekerja sama.

Kiranya tidak usah panjang dan lebar. Dengan mengucap bismillah, saya resmikan TODE dan saya buka TODE untuk Anda. Semoga TODE dapat membantu Anda. Terimakasih. (Mohon hadirin berdiri dan berikan tepok tangan)….. plok plok plok plok plok plok plok…..

29 comments:

  1. jualan burung tho, om..?
    hehe...

    sukses jualannya ya
    kalo aku mau jual diri boleh gak..?
    *sambit panci

    ReplyDelete
    Replies
    1. jual diri juga boleh kok mas...
      sini saya yg beli...
      :P

      Delete
    2. haha batal aja deh...
      kirain syahrini yang mau nawar :D

      Delete
  2. Wuih si Dihas mulai komersilll... :P

    ReplyDelete
  3. Mantap! Sepatunya keren-keren sob. Sukses ya! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mas....
      kalo keren kiranya bisa dipilih mana yg cocok...
      :P

      Delete
  4. Semoga sukses ya usaha barunya ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa....
      amiiin...
      makasih mbak..
      mohon doanya....

      Delete
  5. sukses ya buat toko onlinenya :)

    ReplyDelete
  6. Sukses om jualannya, moga rame dahhh.. langsung cek ke TKP ah

    ReplyDelete
  7. Wuih jualan sepatu, mantap.. todeee... kepanjangan dari top deeehh.. haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaaa....
      bisa saja ni mas feby...
      :P

      Delete
  8. mana guntingnya bg? *mau gunting pita, acara peresmian

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaaa...
      gak usah pake acara gunting pita...
      :P

      Delete
  9. ni saya curiga ini.. apa kira2 yang dijual ini? kok produknya tidak d display sebagaimana layaknya pisang molen? apakah yang dijual itu adalah produk ilegal? atau anak remaja? #lhoo

    ReplyDelete
    Replies
    1. produknya ada displaynya kok...
      berupa perawan muda dan masih jooss...
      :P

      Delete
  10. semoga sukses dan tambah gendut

    ReplyDelete
  11. semoga TODE-nya sukses berjaya dan laris manis ya :-)

    ReplyDelete
  12. Selamat atas kemajuannya.
    Ikut tepok tangan dan meniup terompet

    ReplyDelete
  13. Semoga sukses dan sakinah ya usahanya.

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.