Thursday, 14 March 2013

Kitakah Pria Beruntung?

sumber


Seringkali kita mendengar lelaki lebih memilih melajang lebih lama dengan alasan ekonomi. Lebih spesifiknya mungkin ingin punya rumah pribadi dulu, punya mobil dulu, punya gaji sekian juta dulu, atau memiliki beberapa ratus juta untuk sebuah pesta pernikahan. Karenanya, sebelum mencapai pernikahan, para lelaki bekerja ekstra keras mengumpulkan uang demi kemapanan. Ini tidak salah. Sudah selayaknya untuk punya kehidupan yang aman secara finansial saat berumah tangga & memberikan kenyamanan bagi istri.

Tapi, pada saat kemapanan itu sudah dimiliki, ada situasi yang bisa menjebak para lelaki. Saat seseorang lelaki sudah begitu kaya, maka semua jenis perempuan akan datang kepadanya menawarkan cinta dan kenikmatan. Tapi akhirnya semua menjadi suram,apakah mereka datang karena cinta atau mereka datang karena mencintai uang kita, mencintai apa yang kita miliki.

Sampai akhirnya sesuatu yang buruk terjadi, hingga kita menyesal kenapa kita bisa menjadi begitu kaya. perempuan mana yang tidak akan datang bila Kamu begitu tampan, cerdas, kaya. Semua ingin merasakan Jaguar-mu, Ferrari-mu, tidur di atas singgasana-mu, tinggal di penhouse-mu dan berdampingan dengan lelaki berjas Kiton. Itu semua gambaran bahwa uang bisa memanipulasi perasaan dan parahnya itu adalah uangmu!


Bila saat ini kamu memiliki mobil dan seorang pacar, kamu tidak akan pernah tau, apakah perempuan ini masih mencintaimu kalau suatu saat kamu hanya naik sepeda motor atau bahkan naik angkutan umum. Bagaimana kalo kamu tak lagi punya rumah pribadi dan hanya ada tempe di atas meja makan. Taukah kamu?
Karena dia datang pada saat kamu bisa memberikannya kenyamanan finansial yang dia idamkan. Cintakah yang kamu punya? Cintakah yang kamu dapatkan? Bukan! Kamu hanya memiliki perempuan yang mencintai kenyamanan yang bisa kamu sediakan.

Beruntunglah bagi pasangan yang telah menikah dan mereka berdua memulainya dari bawah. Mensyukuri mobil mereka karna mereka berdua pernah merasakan panas-hujan dengan sepeda motor. Menyenangi spring bed baru mereka karna mereka berdua pernah tidur bersama di atas sebuah kasur busa kecil. Terharu dengan rumah pribadi mereka karna dulu mereka pernah tinggal hanya di sebuah kost kecil atau rumah kontrakan. Beruntunglah para lelaki yang memiliki perempuan yang begitu mencintai mereka dan mendampingi di saat saat berjuang menuju kehidupan yang lebih baik.

Tapi memang jika uangmu banyak, kamu bisa membeli  wanita seperti apapun yang kamu inginkan. Tapi yakinkah kamu jika bisa membeli cinta?
With money.................
You can buy a house, but not a home
You can buy a clock, but not time
You can buy a bed, but not sleep
You can buy a book, but not knowledge
You can get a position, but not respect
You can buy blood, but not life

43 comments:

  1. Memang bagi orang2 yang punya kelebihan (kekayaan, kepintaran, dll) seringkali harus lebih waspada untuk mengetahui apakah orang2 yg mendekati mereka adalah orang yang benar2 tulus atau berniat untuk mengambil manfaat dari mereka.

    ReplyDelete
  2. Aku suka dengan poin tulisan di bawah itu... bener2 pas...

    ReplyDelete
  3. bisa beli cinta dg uang tapi biasanya gak lama itu cintanya hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmmmm.....
      tp habis itu bisa beli lagiii...
      :)

      Delete
  4. iya,
    uang hanya instrumen penunjuang,
    bukan tujuan dari hidup itu sendiri..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget....
      uang adalah penunjang...
      :)

      Delete
  5. Beuh asik banget nih tulisan, sekarang cewek2 pada banyak ngeliat duit. Mereka pasti milih cowok yg bisa ngebeliin pizza dibandingin cowok yang cuman bisanya beliin gorengan 3 biji.. :D

    ReplyDelete
  6. .. bener banget. kalo pun nikah cz harta, ntar kalo di saat lelaki itu gak punya harta, pasti cinta nya akan berkurank n bisa^ akan bercerai. he..86x. yachhh,, smoga aja dech aq cinta n sayang ma dy bukan karena harta, namun cz hatinya. aamiin,, ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. .. masang tampank pizZz aja dech kayak gambar di atas. he..86x ..

      Delete
    2. hahaaaa....
      cinta yg kuat pasti akan bertahan dalam keadaan appun...
      :)

      Delete
  7. wah.... jadi pengen nikah nih...
    memang lebih asik memulai kehidupan bersama sama dari bawah, dari sana bisa tumbuh cinta yang mengakar kuat.

    oh ya, untuk kalimat bahasa inggris yang terakhir pernah denger, dari orang yang terkenal gitu, tapi lupa

    ReplyDelete
  8. tapi punya uang banyak enak, bisa sedekah banyak :D

    ReplyDelete
  9. aku beruntung lho, dulu kawin gak pake modal hahaha

    ReplyDelete
  10. ini nulis, sekalian curhat kaya'a dihaz, hehehe
    maka'a kalau nyari pasangan dr susah aja, biar waktu kaya, jadi tidak merasa di bohongi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhahaaa....
      sebenarnya gak juga kok...
      :)

      Delete
  11. yang pada bagian bahasa inggris dibawah ngena banget tuh... bener banget kalo memang uang meskipun dikatakan bisa membeli segalanya ternyata tidak bisa membeli segalanya terkait uang yang hanya sebagai instrumen saja

    ReplyDelete
  12. Alhamdulillah...mgkin kami (aku+istriku) termsk pasangan yang memulainya dari bawah hehehe

    ReplyDelete
  13. dapetin pacar yg suka karena apa adanya kita itu gak mudah bro, makanya klu dah dapet yg spt itu jangan sampai kita sia-siakan :D

    ReplyDelete
  14. uang tidak bisa membeli segalanya sob, betul itu hehe

    ReplyDelete
  15. Untuk mendapatkan cinta itu memang susah. Setelah jatuh miskin masih setiakah orang yang kita manja dengan uang tersebut ?

    ReplyDelete
  16. ini penyataan paling tepat untuk aku. sering lelaki berfikir begitu dan tidak sedar ia cuman memancing kehadiran suatu yang tidak tepat untuk dirinya. pada akhirnya, penyesalan itu berat sekali.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yap jangan sampe menyesal bung....
      :)

      Delete
  17. setuju, bener banget ya.. untung dulu berdua sama suami jaman pacaran ngerasain duduk di bajaj, busway, kopaja waktu belum punya apa2. pacaran juga naik kendaraan umum. semoga dengan apa yang kita mulai dari 0 menuju kesuksean akan lebih awet ya. intinya kudu setia dalam suka dan duka :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaaah keren ni mbak renny dan suami...
      :)

      Delete
  18. Setuju, bener banget, waktu jaman jadul sama suami ketika pacaran dulu, ngerasain duduk di bajaj, busway, kopaja. duduk di kendaraan umum waktu belum punya apa-apa. jadi mulainya dari bawah. semoga awet terus, karena didasari dengan cinta. intinya kudu setia dalam suka dan duka ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaaah keren ni mbak renny dan suami...
      :)

      Delete
  19. biarkan mengalir saja, om
    uang memang tidak bisa membeli segalanya
    tapi segalanya tanpa uang juga bikin mumet...

    ReplyDelete
  20. wahhh dalem. arti nya dalem. hmmm kemarin ketemu istri pas naik apa ya. hmmmmm. oh ya naik motor.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sedaleeem apa mas...??
      ketemu dmn hayoo...??

      Delete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.