Sunday, 24 March 2013

Legenda Wanita Tercipta Dari Tulang Rusuk Pria

sumber


Penasaran gak tentang sebuah cerita bahwa wanita tercipta dari tulang rusuk pria?

Di  dalam salah satu agama disebutkan bahwa wanita itu tercipta dari tulang rusuk yang bengkok, maka harus hati-hati dalam memperlakukan wanita. jika terlalu keras maka dia akan patah jika terlalu lemah maka dia tidak akan mampu melindungi selayaknya tulang rusuk yang melindungi organ penting dalam tubuh, paru-paru, jantung, hati, dan lainnya.
Tak perlu berpanjang lebar, ini dia legendanya bahwa Wanita Tercipta dari Tulang Rusuk Pria.


“Wanita selalu akan mengembalikan yang lebih untuk pria"

Jika kamu memberinya rumah, maka ia akan memberimu kehangatan dalam rumahmu

Jika kamu memberinya beras, ia akan menanak nasi untukmu


Jika kamu memberinya CINTA, ia akan memberimu pengabdian seumur hidupnya

Tapi jika kau memberinya hinaan, ia akan memberimu doa dalam air mata kepedihannya, dan itu berarti siapkan dirimu untuk berjuta KEMALANGAN !!

Jika kemarin kamu berdoa dan yakin bahwa dialah wanita yg sudah terpilih untukmu, maka terimalah dia bukan hanya sebagai wanita yang sempurna, tetapi terimalah dia dengan “cara yang sempurna” dan sebagai wanita yang terbaik.

Bukanlah dia yang tidak pernah berbuat salah, tapi dia yang selalu berkata maaf untuk setiap kesalahannya, dan ia yang punya sejuta maaf untuk kesalahanmu.

Ia yang mau menerima masa lalumu dan siap merancangkan masa depannya bersamamu serta menyerahkan kehidupannya padamu

Ia yang selalu cemas dan hilang akal ketika kamu tak memberinya kabar

Jika dulu sifat manjanya membuatmu tertawa lucu....
Cemburunya berarti dia sayang padamu....
Air matanya bisa menyayat hatimu....
Tapi sekarang semuanya itu jadi alasan kamu melepaskannya...
Ini tidak adil dan tidak layak kau lakukan....

Maka Merenunglah Sejenak!
Mengapa dalam berbagai legenda bahwa wanita itu tercipta dari tulang rusuk pria
Bukan dari tulang kepala karena wanita bukan untuk memimpin pria
Dan juga bukan dari tulang kaki pria karena wanita juga bukan alas kaki pria
Wanita tercipta dari tulang rusuk pria karena dekat dengan hati, agar wanita menjadi pendamping, penjaga hati. Dekat dengan hati karena untuk disayangi.

Wanita akan terlelap dalam dekapan pria.
Karena wanita tahu dari sana dia berasal.
Maka dari itu kenali dan sayangi "TULANG RUSUKMU"

Sumber: dari sebuah blog dan diceritakan di sebuah facebook seorang teman dan ditampilkan di zonesa.blogspot.com

Didukung Oleh:

54 comments:

  1. gue pernah denger kalau tulang rusuk wanita didapat sama pria di film kambing jantan tp gak tau cerita mulanya begimna hhe

    oya kambing gue pengen makan tulang tuh, lo mau ngasih gak tulang rusuk lo?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemarin pas jalan-jalan aq nemu warung "Jual Tulang"...
      alamatnya ntar aq sms ya Dit...

      Delete
  2. inii mah puisi atau sajak, has... :P

    ReplyDelete
  3. widih, gemeteran bacanya.

    keren. jadi hargai dan cintailah wanita.

    kalo di kasi beras. hmmm jadi nanak nasi yah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah semoga wanita sampai kapan pun akan mempunyai kelembutan seperti itu..
      :)

      Delete
  4. sumber'a dari Mitologi Yunani atau dari ajaran agama nih ?
    cerita'a udah kaya gombalan anak muda yang lagi naksir sama cewe nih, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaaa...
      mas andy anak muda kali ya jd bisa merasakan sebagai anak muda..
      ;)

      Delete
  5. legenda atau kejadian nyata bg? hayooo jawab

    ReplyDelete
    Replies
    1. menurut bang sabda gimana..??
      (tanya balik)
      pura-pura bego..
      :P

      Delete
  6. coba dihas cek, tulang rusuk dihas masih ada ga? kalau belum ada... cari dong :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada kok tp pengen nyari lagi ni kayaknya...
      :)

      Delete
  7. wanita memang diciptakan dari tulang rusuk, jika dibirkan terlama lama tulung itu semakin bengkok, jadi perlu digosok sedikit biat lurus, karena wanita diciptakan dari tulung rusuk kecenderungan wanita sbg tulung rusuk kalau dibiarkan semakin bengkok terus dap perlu diluruskan, dengan kasih sayang dan motivasi positip supaya lurus ....)
    sangat menarik dan bermanfaat
    terima kasih sudah berbagi

    ReplyDelete
  8. Wow... keren banget.... aku suka banget bacanya.
    Makasih sudah sharing disini ya.

    ReplyDelete
  9. Harusnya semua pria membaca tulisan di atas... biar ada saling penghargaan antara pria dan wanita. Jadi gak perlu ada lagi KDRT dalam rumah tanga. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. gimana kalau di pengadilan agama,,yg mau cerai dikasih ni artikel..
      :P

      Delete
  10. tanpa wanita maka kehidupan di dunia tak akan terlihat indah, karena keberadaan wanitalah yang membuatnya jadi indah,,,maka perlakukanlan wanita dengan segala hal yang indah....salam :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wanita tanpa pria juga pasti tidak akan indah..
      :P

      Delete
  11. yang istrinya banyak itu tulang rusuknya sekarang apa jumlahnya sedikit ya, dibanding yang istrinya cuma satu atau yang nggak kawin-kawin?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha..iya iya bener tuh!!
      Bang AVIp kayaknya tulang rusuknya udah tinggal satu tuh!

      Delete
    2. semakin banyak tulang rusuknya kayaknya semakin kuat kali yaa...
      :P

      Delete
    3. wah wah mbak Popi ni...
      kayaknya tendensius...
      :P

      Delete
  12. .. aq juga udah tau kawan dari kata^ itu d FB. namun aq pernah nonton entah itu acara apa, pokoknya acara tersebut sedang membahas ttg tulang rusuk. katanya bahwasannya, tulang rusuk lelaki itu gak ada n adanya di wanita. bahkan sampe pakar dokter pun ikut menjelaskan. huhh ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhaaa....
      iyakah..?
      buktinya tulang rusuk saya ada kok..
      :P

      Delete
  13. Memang sudah seharusnya seorang laki-laki sejati menghargai seorang wanita, karena dia pun lahir dari rahim seorang wanita...nice post sob...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener sekali bung pendapat saudara..
      ;)

      Delete
  14. naaaaaaahhh makanya jangan sembarangan ama cewe, jangan seenaknya nyakitin hati cewek. *nyiehhh curhat :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa...
      cie yg sering merasa kecewa dengan cowok...
      :P

      Delete
  15. Kampret, dalem banget dah... Saatnya mencari tulang rusuk!! Dimana ya tulang rusuk gw?? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayow dimana....
      jangan sampe gak ketemu ya..
      :P

      Delete
  16. memang wanita berasal dari tulang rusuk pria gan, ajaran agama ane gitu. cerita awal mula adam (manusia pertama) yang kesepian, lalu minta pendamping dan Tuhan pun mengabulkannya dengan diciptakan seorang wanita yang berasal dari tulang rusuk kiri pria yaitu Hawa .

    ReplyDelete
    Replies
    1. legendanya seterkenal itu yaa.....
      :)

      Delete
  17. bagus sekali...
    andai saja setiap perempuan seperti itu...

    ReplyDelete
  18. menarik sekali artikelnya untuk di baca sob ...

    ReplyDelete
  19. terlalu sweet.. :3 apalagi malam minggu gini...

    ReplyDelete
  20. Berarti wanita harus patuh terhadap pria dong ?

    ReplyDelete
  21. tulang rusuk ini milik sapa ya?

    ReplyDelete
  22. Nice post .. tulang rusuk gue dimana ya ??

    salam kenal gue Taufik..
    mampir kemari juga ya storyopik.blogspot.com :D

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.