Monday, 28 January 2013

Cewek Panggilan (Cerita Dewasa) Hot Shoot!

sumber


Maaf jika judulnya membuat Anda mengarah pada sesuatu yang sudah menjadi rahasia umum. Porno. Anda tidak salah. Anda sudah membaca judulnya dengan benar. Tidak ada kekeliruan bahkan ketika Anda kembali membaca dengan dieja di setiap hurufnya sekalipun. Mata Anda juga saya jamin dalam keadaan normal walaupun mungkin berkacamata tapi itu tetap tidak membuat Anda salah membaca judul di atas. Mungkin Anda yang sudah lama menjadi fans, pembaca blog ini dan mengira saya telah melakukan kekeliruan dalam menulis judul, itu tidak benar. Saya menuliskan judul di atas tidak tanpa pengaruh obat-obatan, minuman keras, atau pun narkoba dan sejenisnya.

Namanya cerita dewasa biasanya dibaca orang dewasa, tapi kali ini Anda yang bukan dewasa, misalnya masih anak kecil, belum baligh, orang tua atau terlanjur tua tidak masalah membacanya, yang paling utama adalah Anda bisa membaca alias tidak buta huruf. Jika Anda merasa sudah siap, silahkan mulai membaca, dimulai dari paragraf di bawah ini. Namun jika Anda kurang yakin dan merasa ini adalah hal yang diangap dosa, jangan diteruskan. Cukup sampai pada kalimat ini saja.

Cerita Dewasa – Cewek Panggilan (Lusy, 22 tahun)
Lusy adalah seorang perempuan muda berumur sekitar 22 tahun. Beberapa hari lagi dia akan merayakan ulang tahunnya. Lusy secara fisik sangatlah menarik. Berambut panjang, lesung pipit terlihat ketika tersenyum, bibirnya tipis basah merona, tinggi 167 cm, kulit putih menggoda. Untuk lebih mudahnya membayangkan bagaimana Lusy, lihat Chelsea Olivia. Yap, Lusy sedikit mirip. Udah bisa membayangkan belum..? Jika belum ya sudah, kasihan deh lu.


Lusy kuliah di salah satu universitas. Anak kuliahan untuk saat ini terkenal dengan gaya hidup yang glamour, Lusy yang tadinya adalah anak desa lugu menjadi terjamah gaya hidup mewah. Lusy yang bukan anak orang kaya harus membanting tulang agar dapat memenuhi gaya hidupnya. Kalau biaya hidup, orang tua Lusy bisa memberi, tapi untuk gaya hidup, orang tua Lusy tidak bisa memberi. Celana jeans model terbaru, baju model terseksi, sepatu model artis, parfum model mutakhir yang wanginya awet walaupun sudah di laundry. Untuk memenuhi itu semua, Lusy bekerja di sebuah perusahaan swasta nasional sebagai sekretaris.

Sebagai sekretaris tentu membuat Lusy dekat dengan para bos-bos perusahaan. Nah saat itulah Lusy menjadi cewek panggilan. Ya para bos-bos itu memanggil Lusy ketika Lusy diperlukan, semisal mengonsep surat, mengatur jadwal rapat, meeting, de el el. Bahkan tidak hanya bos-bos, teman-teman Lusy juga sering memanggilnya. Sejak saat itulah Lusy selalu dipanggil dengan sebutan “Lusy”. Dan berita tersebar bahwa Lucy adalah cewek pangilan.

Demikian cerita dewasa ini. Semoga dari cerita di atas bisa diambil hikmahnya. Terimakasih.
Note: makanya pikiran jangan ngeres. Okay bro....

Didukung Oleh:

128 comments:

  1. Sejak saat itulah Lusy selalu dipanggil dengan sebutan “Lusy” <<== emang sebelumnya dipanggil Jono?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaaa.....
      kalo malam lusy kalo siang Luki...
      :P

      Delete
    2. Hahahahahahahahaha lusi.lusi kalo dipanggil malam emang lusi tpi klo dibaca lucuuuuuuuuuu hahahahahhahahaha

      Delete
    3. nembak keyword banget :D
      ini entri yang terpopuler di blog mu yah :v

      Delete
    4. ARTIKELNYA BAGUS BANGET GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK GAN ... MAKASIH YA GAN... OIYA YANG PENGEN BACA BACA ARTIKEL UNIK DAN FOTO FOTO GOKIL .... TINGGAL KLIK SALAH SATU..

      ===>> BRA PALING UNIK DI DUNIA
      ===>> FOTO - FOTO KEJADIAN LUCU
      ===>> KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
      ===>> FOTO PESAWAT TERCEPAT DI DUNIA
      ===>> ARTIKEL CARA2 MENINGKATKAN LIBIDO
      ===>> ARTIKEL HACKER CANTIK DUNIA
      ===>> CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML
      ===>> FOTO FOTO KOTA ANTIK DI DUNIA
      ===>> CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
      ===>> ARTIKEL BAHAN HERBAL PEMBANGKIT LIBIDO
      ===>> CARA BERCIUMAN YANG BENAR
      ===>> 10 KEBIASAN PRIA YANG DIBENCI WANITA
      ===>> FOTO FOTO ARTIS CANTIK HOLYWOOD
      ===>> CARA AGAR WANITA CEPAT MINTA KAWIN
      ===>> RAHASIA WANITA CEPAT INGIN ML

      TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....
      SMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA...


      ---------->>>> TRIMS YA.....

      Delete
  2. Ngahahahahahaha xD
    Kocak.

    kesian kesian kalo ada yang niatnya ngeres ga kesampean :P

    ReplyDelete
  3. cocok neh
    eh aku juga cowok panggilan loh...
    siang malem sampe pengen banting hape bunyi mulu kalo ada gangguan interkoneksi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhahaaa.....
      dedikasi untuk kerja ya mas...
      :P

      Delete
  4. Wah tak kirain apa sob. Ternyata sukses juga membuat kami penasaran

    ReplyDelete
  5. wkkwkwkwkwkwkwk dikira beneran ternyata sekretarisnya bos bos

    ReplyDelete
  6. hahahaha aneh aneh aja nih artikelnyaaa

    ReplyDelete
  7. ane kira cerita dewasa beneran deh

    ReplyDelete
  8. udah nebak isinya bakalan begituan,, whahah

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. hahhaha...
      sebagian dari niatnya...
      tp g pasti cm mao iseng bikin orang kcewa...
      :P

      Delete
  10. jadi pengin ikutan manggil dia, sayang alamatnya nggak dicantumin

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhaaa...
      knp harus pake alamat...
      kalo mau manggil kan cukup nama...
      :P

      Delete
  11. karena memang suka dipanggil sama orang lain

    ReplyDelete
  12. kalau saya co suka manggil bro, apalagi yg kayak lusi wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  13. Judul di foto itu dapat dari mana ya? #penasaran

    ReplyDelete
  14. Ya itu mah kewajiban kerja masbrow hahhaa.... hampir aja aku tertipu sama judul dan gambarnya, untung aku selalu baca postingan ampe tuntas, coba klo nggak pasti aku nulisnya "emang jaman sekarang pornografi makin meraja lela haha"

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhaaa....
      baca saja sampe tuntas..
      postinganku gak pernah panjang kok...
      :P

      Delete
  15. bersih2 kiwod xxx nih mas yah ceritanya

    ReplyDelete
  16. lah memang benar...karena seringnya dipanggil buat surat makanya jadi cewek panggilan...begitu juga kalau ada cowok yang sering dipanggil buat apa saja...jadinya cowok panggilan juga :D

    ReplyDelete
  17. Maknanye ternyata ambigu nih ye bang bro

    ReplyDelete
  18. Haha denotasi nih. Lusy itu dipanggil Lusy, bisa jadi si Cewek itu dipanggil Lusy. Nama panggilan cewek itu Lusy, Jadi Cewek panggilan itu bernama Lusy *nyumbang komen gaje*

    ReplyDelete
  19. asoi geboy , cerita nya sob .. jadi pengen gua .. hahahha
    sukses terus yah

    ReplyDelete
  20. lusi nama yg menggaitah kan itu mas bro , mirip nama mantan gua.. hahhaha

    ReplyDelete
  21. pada ketipu yak , mantab bos.. wkwkwkwkwk
    ane juga

    ReplyDelete
  22. para pembaca cerita dewasa mania , pada kena tipu ye gan , nice gan , salam kenal aja dari gua

    ReplyDelete
  23. akhirnya ada orang yang pinter juga :D

    ReplyDelete
  24. ajib coy cerita nya , hilang galau gua baca yg ini , tapi bikin kangen sama mantan aja .. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhaaaa.....
      emng udah bacasemuanya..??

      Delete
  25. KEREN BOZZ... WKWKWKWK OKE OKE BAGUUSS
    CERITANYA SANGAT MENYENTUH...

    ReplyDelete
  26. kasian ya lw misal nya kita diposisi lusy??
    tp harus ya kerja bgtuan...

    ReplyDelete
  27. mantap juga tu pkrjaan nya,...
    kmna tu lusy seterus nya, apa gtu2 jha?

    ReplyDelete
  28. mantap tu pkrjaan nya,...
    selanjut nya kemana tu si lusy??

    ReplyDelete
  29. kasian ya lw misal nya kita diposisi lusy??
    tp harus ya kerja bgtuan...

    ReplyDelete
  30. lusi itu nama kucing kesayangan gua , inget itu tolong di catat... akakkaka

    ReplyDelete
  31. ceritanya bikin bilang wow gan,,, keren...

    ReplyDelete
  32. hahahaha... jokes baget ga...........

    ReplyDelete
  33. wowww... lusi itu siapa ya... hehehehe

    capcussssssssssss...

    ReplyDelete
  34. bagi yang suka cerita dewasa
    ane cuma bilang
    MAAF HALAMAN YANG ANDA TUJU SALAH wkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwk.......!

    ReplyDelete
  35. lu si - alan ini mah
    Numpang komen aja

    ReplyDelete
  36. blog dengan judul content kayak gini pasti alexa nya tinggi hadeeeh

    ReplyDelete
  37. Nomer hapenya berapa?

    Metode kejantanan http://priasejati.com

    ReplyDelete
  38. Cerita apaan tuh..ahhh gx seruhh

    ReplyDelete
  39. KKKAAMMPPPRRREEET

    ReplyDelete
  40. Hahahhahaha....
    Mantaaaaaaap...!!!

    Jauh2 dari ==> Bandung <== padahal buat baca ini... -__-'

    ReplyDelete
  41. hy..all..kontak aqu dech..ke emaill aqu za..boleh!

    ReplyDelete
  42. BANGKEEEEE!!!!!!

    Gue udah..... ah sudahlah... tutup tab, masih kesal sama yang punya blog.... >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakakkakaa......
      hot thread lhoo....
      hot post...
      :P

      Delete
  43. boleh jg tuh gan

    http://asliobataborsi.blogspot.com

    ReplyDelete
  44. mantap gan salam sukses
    http://ramuanherbalplus.com/category/obat-pembesar-penis

    ReplyDelete
  45. mantap gan ceritanya,salam sukses selalu
    http://ramuanherbalplus.com/category/obat-pembesar-penis

    ReplyDelete
  46. Saya kasih 30 ILMU PELET PERANGSANG BIRAHI wanita ampuh dan kumpulan CERITA DEWASA sex terbaru buat kunjungan baliknya gan

    ReplyDelete
  47. Makasih mas, kunjungi juga blog adik
    http://www.prediksibola888.blogspot.com
    http://www.kis33.net

    ReplyDelete
  48. HAHAHAHA .. Ternyata jebakan. Padahal EHS sudah sia-siap untuk 'BERDIRI' hahaha ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihihihiiiiiii................

      Delete
  49. hahahahaha, ternyata lou pada bego'

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.