Saturday, 26 January 2013

Arti Sebuah Keperawanan Bagi Seorang Cowok

sumber


Jangan menganggap judul di atas sebagai sesuatu yang mesum karena memang begitu adanya. Jika gak yakin membacanya atau merasa gak bermanfaat, ya langsung close  saja. Oke..?

Nilai seorang cewek perawan atau tidak itu bukan sekedar dilihat dari selaput dara yang udah robek, tetapi lebih kepada KENAPA hal itu itu terjadi.

Seorang cewek gak perawan gara-gara kecelakaan atau pernah menjadi korban pemerkosaan, tentu saja bagi cowok itu gak maslaah (jika cowok itu adalah saya, bagaimana dengan Anda?)
Yang menjadi masalah adalah jika seorang cewek gak perawan sebelum nikah gara-gara ML atas dasar suka sama suka. Bagi sebagian cowok ini adalah masalah, kok gampang banget ngelepasin keperawanannya. Iya gak..? (bagaimana dengan Anda?)


Alasan kenapa cowok mempermasalahkannya adalah karena hal-hal berikut ini (ini gak menarik jadi abaikan saja ya?):
Ketika seorang cewek udah pernah ML sama pacarnya, apakah Anda yakin dia melakukannya hanya sekali itu? Tentu nggak kan. Pasti berkali-kali. kalo sudah begitu, ML menjadi sebuah kebutuhan. Nah ketika seorang cewek udah putus sama pacarnya dan pacaran lagi dengan orang baru, saya yakin cewek itu pasti akan melakukan ML, karena bagi cewek itu, ML sudah menjadi hal biasa bahkan sebuah kebutuhan. Nah, pada titik inilah masalahnya berawal. Cewek itu akan ketagihan dan ingin selalu memenuhi kepuasannya.

Nah, ketika sudah nikah nanti, misalnya si suami bisa menerima kalo si cewek udah gak perawan lagi, tentu hal ini gak masalah. Yang menjadi masalah adalah ketika si cewek kemudian membanding-bandingkan anatara suaminya dengan mantan-mantan pacarnya yang pernah ML dengannya. Di sinilah rawan perselingkuhan berawal. Mungkin saja cewek itu merasa gak puas dengan suaminya kemudian menghubungi mantan-mantan pacarnya atau malah dengan orang baru.

Intinya bagi cowok, gak perawan itu ga penting karena itu hanya maslah selaput dara yang robek. Yang menjadi masalah adalah alasan hilangnya keperawanan disebabkan karena memang sengaja. Pasti cowok akan menilai ni cewek BERMSALAH, kok gampang banget ML dengan bukan suaminya.

Okey kalian, para cewek bisa bilang kalian bisa berubah. Tapi apakah kalian bisa menjamin kalo nanti sudah menikah kalian gak akan selingkuh seandainya suami kalian tidak bisa memuaskan seperti mentan-mantan pacar kalian? Apalagi kalo tiba-tiba teringat dengan mantan-mantan kalian yang lebih macho, lebih gagah, lebih powerful dibandingkan suami kalian?

Jadi janganlah berikan keperawanan kalian, hai para cewek kepada yang bukan suami kalian. Banyak cowok brengsek namun kalo kalian mau mencari ada juga kok yang baik.

Sumber:

37 comments:

  1. #Nyimak
    smga dijauhkan dri cowok2 brensek atau tindak yg tdak mngenakkan sprti itu..

    ReplyDelete
  2. makanya ada yang bilang, malam pertama itu indah.... tahu benar atau nggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah bang nuel ni kayak udah pernah aja....

      Delete
  3. saya masih anak esempe nih gak bisa baca beginian :3 *pasang muka polos*

    ReplyDelete
  4. Itulah pentingnya norma dan tata cara pergaulan antara laki dan perempuan yg bukan mahramnya karena jika telah terjadi hal yg tidak diinginkan, ternyata buntutnya sangat panjang

    ReplyDelete
  5. lelaki yg baik untuk prempuan yang baik

    krn itu jadilah manusia yg baik, insya allah jodohnya juga baik, ga suka selingkuh

    ReplyDelete
  6. kalau sudah pernah ml kayaknya kecenderungan untuk selingkuh lebih besar

    ReplyDelete
  7. wah,,
    ini topik yang mantep nih
    kalau saya sih....
    saya sih...
    speechless
    heheheh

    ReplyDelete
  8. ehm... gitu ya gan. semoga saja saya mendapat sesorang yang tepat nantinya. soalnya bagi saya itu penting, sebagaimana saya pun menjaga diri sana.

    ReplyDelete
  9. ehm... gitu ya gan. semoga saja saya mendapat sesorang yang tepat nantinya. soalnya bagi saya itu penting, sebagaimana saya pun menjaga diri sana.

    ReplyDelete
  10. setuju dgn komenna r10 diatas deh :D

    ReplyDelete
  11. Makanya jadi cowok yang macho, gagah, dan powerful donk Mas..
    Jangan2 kamu punya ejakulasi dini ya Mas.?

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf blm saya coba....
      saya blm pernah ML....
      hahhaaa...

      Delete
  12. ketemu sm yg doyan ML, klop dah hehe. Artikel yang bagus buat cewe atau cowo...

    ReplyDelete
  13. kalo keperawanan cowok gimana bg? wheheehe

    ReplyDelete
  14. yang jadi masalah adalah kenapa keprawanan sering di permasalahkan,
    Anehnya, sangat jarang bagi perempuan yang permasalahin "keperjakaan" dalam suatu hubungan. Mungkin, karna laki2 gak perjaka ato perjaka itu gak ada bedanya yah??

    ReplyDelete
  15. Penting ini buat cewek. Dalem.
    Tapi disini ceritanya cewek selalu ingin menang sendiri ya, padahal sudah punya suami yang mau menerima dia apa adanya, dengan semua KEKURANGANNYA tapi masih memilih untuk mencari kepuasan yang berlebih.

    Saya juga sedang pacaran, tapi untuk menyerahkan hal sesakral dan sehormat keperawanan kayaknya jauh deh dari pemikiran. Yah tapi setan itu kuat. Semoga kita lebih kuat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah lebih baik diserahkan baik2...
      pake tandaterima....
      hehhee...
      :P

      yups emng diceritainnya gitu...
      ni seolah cowok yg terlalu takut kehilangan...

      Delete
  16. semoga selalu dilindungi dari maksiat.
    Aamiin...

    ReplyDelete
  17. kalau ada tes keperawanan yang pas untuk mengetes tentu saja mereka yang pernah merasakan cewek perawan, kalau belum atau tidak pernah tesnya bisa berulang-ulang itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah mas Affip sudah pernah blm ni..?
      bisa nih saya rekomendasikan.....
      :)

      Delete
  18. Isi Artikelnya bagus banget saya sangat menyukai artikel-artikel pada blog anda ini.

    Salam Jabat Tangan Persaudaraan Dari Kami .


    Obat perangsang

    Obat Pembesar Penis

    Obat kuat

    Alat Bantu Sex

    ALAT BANTU SEX

    Alat Bantu sex

    ReplyDelete
  19. Ini kok kayak jadi mojokkin cewek terus

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmmmm......
      kalo menurut mbak Alvi gmn..?

      Delete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.