Monday, 6 June 2011

OBAT


Inilah obat untuk bangsa ini, obat untuk memberikan ketenangan jiwa dan kesegaran jasmani. Untuk orang islam bangsa Indonesia khususnya.


Bangsa Indonesia adalah bangsa yang keadaanya mungkin tidak jauh beda dengan bangsa lain, bangsa ini sudah tergerus dan terkikis mental, etika dan moralnya. Para pejabatyang korup, para hakim, jaksa dan penegak keadilan yang sama sekali tidak adil, pemfitnah dan penebar teror yang semakin bebas berkeliaran. Jelas bangsa ini membutuhkan sebuah obat yang mempunyai daya sembuh.

Jangan tunggu perubahan yang pemerintah tawarkan dan berikan, namun rubahlah diri masing-masing pribadi bangsa ini. Defisit adalah ketika orang tua meminta kepada pemerintah, dan anak-anak harus membayarnya di masa yang akan datang, kata Richard Lamm.


Dan inilah yang saya tawarkan, walaupun mungkin sudah pernah ada yang menawarkan dan saya mendapatkannya dari sebuah page sebuah web.

Silahkan klik disini.

4 comments:

  1. hi..salam kenal.. kunjungan balik..thx uda follow..aq follow balik ya

    ReplyDelete
  2. oke mas....

    makasih atas kunjungannya....

    salam kenal....

    ReplyDelete
  3. karena hukumannya kurang tegas.....
    atau yg menghukum tidak tegas....

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.