Sunday, 3 April 2011

Pelabuhan Tanjung Priok Bebas dari Pungli “NO TIPS”



DJBC, Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai  Tanjung Priok kembali menggagas program komitmen bersama “Pelabuhan Tanjung Priok Bebas dari Pungli”, dimana kali ini menggandeng ALFI (Asosiasi Logistik dan Forwader Indonesia). Acara tersebut diselenggarakan di Kelapa Gading Club dengan dihadiri lebih dari 150 peserta dan dilakukan penandatanganan spanduk bersama Ketua ALFI Jakarta, Sofyan Pane. Kepala Kantor KPU Tanjung Priok Rahmat Subagyo mengatakan “ini sudah kali ketiga kami menyelenggarakan acara seperti ini”. Pertama pernah dilakukan dengan pengusaha di Lini 1 pelabuhan dan selanjutnya dengan pengusaha di Lini 2 PelabuhanTanjung Priok.


Sofyan Pane menyambut baik acara tersebut dan mengatakan supaya didukung oleh semua pihak agar tidak  menjadi slogan saja.  Rahmat Subagyo menyambut dengan optimis karena telah terjadi perkembangan yang signifikan terhadap program serupa sebelumnya, dengan indikator turunnya pengaduan masyarakat usaha di KPU Tanjung Priok. Hal yang sama diharapkan terjadi untuk program kali ini. Untuk menjaga Komitmen tersebut berjalan sesuai rencana, Beliau akan melakukan evaluasi setiap 2 bulan sekali.  Untuk kedepan Kepala KPU Tanjung Priok akan segera mencanangkan Program serupa dengan Para Importir.
From: beacukai.go.id

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.