Friday, 4 March 2011

Indonesia dan PSSI

Situasi Indonesia selalu dihubung-hubungkan dengan politik, memang berhubungan dengan politik dan memang politik itu sendiri. Peristiwa terbaru, jika timur tengah sedang diguncang dengan gelombang gejolak penurunan pemimpin yang diktator dan berkuasa, di Indonesia, sedang dilanda semangat penggulingan ketua PSSI, Nurdin Halid.
Nurdin Halid dianggap tidak layak menjadi ketua PSSI lagi, bahkan dalam pencalonan sekHalidpun. Nurdin dinyatakan gagal membawa PSSI ke arah yang lebih baik. Pencinta sepakbola di Indonesia merasa gerah dan marah. Banyak lagu diciptakan dan ditujukan untuk menyindir Nurdin.
Ada surat terbuka kepada Presiden bahwa pertandingan final melawan Malysia pada piala AFC terdapat kesalahan-kesalahan dan perbuatan yang tidak selayaknya. Walaupun itu belum terbukti, namun hal itu juga menjadi tambahan gerah dan marah para pencinta sepakbola.
Pemerintah ikut campur dalam hal ini selalu dikaitkan dengan politik, entah benar atau tidak namun sepertinya pemerintah memang harus turun tangan dalam hal ini.
Harapannya, semoga sepakbola Indonesia menjadi semakin maju. ^-^

2 comments:

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.